Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi Buka Turnamen Bola Voli Kapolres Cup 2023

Sabtu 24-06-2023,11:21 WIB
Reporter : Hadi Waluyo
Editor : Hadi Waluyo

KAJEN,RADARPEKALONGAN - Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi membuka turnamen bola voli Kapolres Cup 2023 di lapangan bola voli Perum Korpri Tanjungsari Kecamatan Kajen, Kabupaten Pekalongan, Sabtu (24/6/2023).

AKBP Wahyu Rohadi menyampaikan, turnamen bola voli ini digelar dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77. "Kita semarakkan Hari Bhayangkara ke-77 ini dengan berbagai rangkaian kegiatan dan turnamen, dan hari ini turnamen bola voli Kapolres Cup 2023 dibuka," ujarnya.

Baca juga:Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Hindun Hadiri Pembukaan Turnamen Badminton CUP Polres Pekalongan

Kapolres Pekalongan meminta kepada semua tim dan pemain untuk selalu menjunjung sportivitas dalam bertanding. "Junjung selalu sportivitas dalam bertanding, kalah menang dalam suatu pertandingan adalah hal yang lumrah," imbuhnya.

Turnamen bola voli cup 2023 Kapolres Pekalongan diikuti oleh 10 tim terbaik, baik lokal maupun luar daerah. Di antaranya tim dari Dishub Kota Pekalongan, Jalasutra, Bank Jateng, Batang 99, Maskot Tegal, Sport Muda Pekalongan, Ivokap, Jaguar Pekalongan, BRI Batang dan tim Brotherhood.

Ucapan terima kasih juga disampaikan AKBP Wahyu Rohadi kepada segenap instansi dan elemen masyarakat yang sudah mendukung, sehingga terlaksana turnamen bola voli.

Sementara itu, pertandingan babak penyisihan pertama dimulai oleh tim Jalasutra melawan tim Bank Jateng. 

Tags :
Kategori :

Terkait