Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Hindun Hadiri Pembukaan Turnamen Badminton CUP Polres Pekalongan

Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Hindun Hadiri Pembukaan Turnamen Badminton CUP Polres Pekalongan

Ketua DPRD Hj Hindun dan Wakil Ketua DPRD Catur Andriansyah hadiri pembukaan turnamen Badminton Cup Polres Pekalongan 2023 di GOR Desa Kulu.-Hadi Waluyo-

KARANGANYAR,RADARPEKALONGAN – Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Hj Hindun dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Catur Andriansyah menghadiri pembukaan turnamen Badminton Cup di GOR Mugi Lancar Desa Kulu, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan, Jumat (16/6/2023).  

Sebanyak 32 tim berlaga dalam Turnamen Badminton CUP yang digelar Polres Pekalongan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tersebut. Turnamen sendiri dibuka oleh Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi

Baca juga:DPRD dan Bupati Setujui Bersama Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD TA 2022

AKBP Wahyu Rohadi menyampaikan terima kasih kepada panitia dan peserta yang turut berpartisipasi dalam kegiatan Badminton Cup Polres Pekalongan. “Kegiatan ini merupakan rangkaian dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 dan semoga selama kegiatan berlangsung dapat berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Dikatakannya, badminton cup ini juga menjadi ajang silaturahmi bagi para peserta dari elemen instansi yang ada di Kabupaten Pekalongan. Karena pesertanya turnamen ini dari instansi di Pemkab Pekalongan, instansi vertikal, BUMD, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) hingga elemen lainnya.

Tim PWI Kabupaten Pekalongan sendiri dinyatakan WO lantaran tidak hadir saat pertandingan. Pemberitahuan perubahan jadwal yang mendadak membuat pemain yang disiapkan PWI tidak siap untuk bermain mendadak karena harus dikejar deadline berita.

Padahal, dalam pembukaan Kapolres Pekalongan menegaskan untuk selalu menjunjung sportivitas selama turnamen. “Kalah ataupun menang merupakan hal yang biasa dalam sebuah pertandingan. Saya ucapkan selamat bertanding kepada semua peserta,” imbuhnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: