Libur Panjang Idul Adha 2023, Satuan Samapta Polres Pekalongan Tingkatkan Patroli Obyek Wisata

Kamis 29-06-2023,17:13 WIB
Reporter : Hadi Waluyo
Editor : Hadi Waluyo

KAJEN,RADARPEKALONGAN - Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman di beberapa tempat wisata di Kabupaten Pekalongan saat libur panjang lebaran Idul Adha 2023 ini, anggota Satuan Samapta Polres Pekalongan meningkatkan kegiatan patroli ke tempat wisata sejak Rabu (28/6/2023) hingga libur panjang usai nanti.

Patroli tempat wisata dipimpin Kanit Pam Obvit Polres Pekalongan Aipda Tanto. Ia menjelaskan bahwa dengan adanya kehadiran anggota patroli tersebut untuk menciptakan perasaan aman dan nyaman kepada para wisatawan yang saat itu menikmati liburannya bersama keluarga.

Baca juga:Polres Pekalongan dan Jajaran Pantau Pemotongan Hewan Kurban

“Kami hadir untuk ciptakan perasaan aman dan nyaman kepada para pengunjung di tempat wisata. Hari ini kita patroli di obyek wisata Lolong Adventure, obyek wisata Soko Langit dan Kolam Renang Kulu Asri,” ungkapnya, Kamis (29/6/2023).

Dalam kesempatan ini, anggota patroli Polres Pekalongan memberikan imbauan kepada para pengunjung untuk selalu hati-hati dan waspada, serta jaga keselamatan terhadap anak-anaknya yang sedang bermain di area wisata tersebut agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Di tempat terpisah, Kasat Samapta Polres Pekalongan Kompol Edi Yuliantoro, menyatakan telah memerintahkan anggotanya untuk patroli di tempat wisata.

“Selain itu, untuk hari ini juga patroli di penyembelihan hewan kurban di wilayah Kabupaten Pekalongan,” tuturnya.

Kategori :