Langsung Serbu, Promo JCO Merdeka Rp 100 Ribuan Dapat 3 Box Donat Mini

Senin 14-08-2023,15:31 WIB
Reporter : Novia Rochmawati
Editor : Novia Rochmawati

RADAR PEKALONGAN - Outlet Donat ternama JCO sudah hadir di Pekalongan. Tepatnya berada di Mal Ramayana Pekalongan. Nah bagi kamu yang ingin menikmati kelezatanya, Radar Pekalongan punya info menarik seputar promo yang ada di JCO Pekalongan. 

Menyambut hari kemerdekaan RI ke-78 JCO juga punya promo untuk masyarakat Indonesia. Dimana masyarakat bisa mendapatkan tiga dua atau box J-Pops dengan Harga Rp135Ribu. 

J-Pops sendiri merupakan salah satu varian donat dengan ukuran baby yang dihadirkan JCO. Cocok sekali untuk masyarakat Pekalongan yang ingin mencicipi semua varian rasa donat yang ada di JCO karena ukurannya yang mini. 

Satu box nya sendiri berisikan sekitar 24 buah donat berukuran mini. Sehingga dengan promo ini, kamu bisa mendapatkan 72 donat mini dengan harga Rp135 Ribu. 

Promo ini bisa dinikmati di seluruh outlet di Indonesia. Meski begitu ada syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi. Seperti  hanya bisa dilakukan untuk pembelian di store langsung, dan hanya berlaku selama weekdays. Promo ini berlaku mulai 14-31 Agustus selama persediaan masi ada. 


Promo JCO Merdeka -IST-Instagram jcoindonesia

Nah, jadi buat Warga Pekalongan yang ingin merasakan donat JCO bisa langsung saja memanfaatkan promo ini dan datang langsung ke Ramayana Pekalongan. (nov)

Kategori :