Cara Hilangkan Flek Hitam dengan Ekstrak Lemon dari Garnier, Glowing Cuma Butuh 5 Produk Saja!

Kamis 07-09-2023,17:15 WIB
Reporter : Elif Hudayana
Editor : Dony Widyo

Cara menghilangkan flek hitam dengan ekstrak lemon dari Garnier berikutnya adalah  dengan melakukan perawatan lanjutan memakai bahan aktif yang bekerja hingga ke dalam lapisan kulit.

Kamu bisa memilih Garnier Bright Complete Vitamin C 30x Booster Serum. Serum pencerah ini akan membantu mencerahkan warna kulit, meratakannya, serta menyamarkan flek hitam di kulit.

Produknya dibuat dengan inovasi baru. Mengandung 30x Vitamin C dari lemon yuzu Jepang yang 

BACA JUGA:3 Tips Awet Muda dengan Bahan Alami, Kulit Jadi Kencang Anti Keriput dan Tanda Penuaan

BACA JUGA:Racikan Minyak Zaitun, Air Mawar Viva, dan Lidah Buaya Bikin Wajah Glowing Bebas Noda Hitam, Begini Cara Buatn

Dengan Formula yang mudah meresap. Jadi, kamu akan nyaman memakainya setiap pagi dan malam hari sebelum mengaplikasikan pelembap.

3. Lindungi Kulit dari Paparan Sinar Matahari

Salah satu penyebab flek hitam adalah paparan sinar matahari. Jadi, kita perlu menggunakan skincare yang bisa melindungi kulit agar terjaga dari bahaya paparan sinar UV. Selain itu, perlu juga skincare yang bisa melembapkan kulit sehingga bisa terhidrasi dengan baik sepanjang hari.

Garnier punya terobosan yang lebih simpel. Kamu tidak perlu memakai 2 produk (sunscreen dan pelembap). Cukup pakai pelembap yang mencerahkan wajah saja, karena di dalamnya sudah dilengkapi sunscreen.

Garnier Bright Complete Serum Cream SPF 36 bisa kamu jadikan pelembap harian. Produk ini bisa membantu melembapkan, menyamarkan flek hitam, dan membuat kulit wajah tampak cerah dan glowing. Sebab ada kandungan 3x Vitamin C dari lemon yuzu di dalamnya.

BACA JUGA:Kombinasi Masker Minyak Zaitun dan 5 Bahan Alami Ini Efektif Mencerahkan Wajah, Katakan Bye Pada Flek Hitam

BACA JUGA:Coba Buat Toner Jeruk Nipis untuk Menghilangkan Flek Hitam, Cuma Butuh 2 Bahan Hasilnya Wajah Glowing!

Selain itu, pelembap ini juga dilengkapi dengan SPF 36/PA+++. Kulitmu pun akan terlindungi dari sinar UV dan mencegah terbentuknya flek hitam.

4. Pakai Sleeping Mask Agar Kulit Ternutrisi dengan Baik

Perawatan untuk flek hitam juga dilakukan dengan sleeping mask. Kamu bisa menggunakan night cream dengan kandungan lemon. Ada Garnier Bright Complete Whitespeed Yoghurt Sleeping Mask yang akan merawat kulit saat tidur. 

Masker ini mengandung prebiotik yogurt, Pure Lemon Essence, dan Vitamin Cg. Fungsinya adalah untuk menutrisi kulit, memperbaiki sel yang rusak, menyamarkan noda hitam, dan mencerahkan kulit wajah.

Kategori :