Cukup Gunakan KTP, Bisa Bawa Pulang Motor Listrik Yadea Bersubsidi hingga Rp 7 Juta

Selasa 12-09-2023,12:10 WIB
Reporter : Dwi Fusti Hana Pertiwi
Editor : Dony Widyo

PEKALONGAN - Cukup gunakan KTP saja, kamu bisa bawa pulang motor listrik Yadea Bersubsidi hingga Rp 7 Juta.

Kabar gembira untuk peminat kendaraan listrik roda dua. Sebab mulai bulan September ini, pemerintah Indonesia mengumumkan kebijakan terbaru yang mendukung program percepatan Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB) untuk roda dua.

Ketentuan sendiri adalah pemberian subsidi sebesar Rp 7 juta kepada konsumen yang telah mencapai usia minimal 17 tahun dan memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) Elektronik.

Dan salah satu merek motor listrik yang masuk daftar untuk pembelian dengan subsidi ini adalah Yadea.

Dealer Yadea Pekalongan, sebagai salah satu dealer resmi brand Yadea di Pekalongan dan sekitarnya, menjual berbagai varian tipe motor dan sepeda listrik Yadea.

Diantaranya yang masuk subsidi ada T9 dan E8S Pro. Hal ini dibagikan pihak sales marketing setempat, Wawan saat ditemui dalam pameran otomotif Plaza Pekalongan, Selasa (12/9/2023).

"Yadea berikan subsidi sebesar Rp7 juta untuk kendaraan motor listrik seperti T9 dan E8S Pro. Dengan cukup menunjukkan KTP saja, bahkan satu KK (kartu keluarga) bisa gunakan dua KTP juga bisa. Baik itu cash ataupun kredit" ungkap Wawan.

Wawan menjelaskan bahwa Yadea masuk deretan merek motor listrik global yang kini baru hadir di wilayah Pekalongan dan sekitarnya.

Bahkan Yadea diklaim sebagai salah satu merek terbaik dalam kategori sepeda motor listrik.

Dapat dilihat Yadea mampu menggabungkan desain elegan, teknologi canggih, serta kualitas produk yang terbaik dalam satu paket.

"Keunggulan memilih Yadea salah satu diantaranya, penggunaan baterai yang tahan lebih lama dan efisiensi tinggi membuatnya menjadi pilihan yang menarik," katanya.

Motor Yadea juga mampu menempuh jarak hingga 150 kilometer dalam sekali pengisian daya. Hal ini dapat memungkinkan penggunanya melakukan perjalanan lebih jauh tanpa khawatir kehabisan daya.

"Daya baterai motor ini berbeda dari motor listrik lain, dimana menggunakan baterai Graphene yang bisa tahan terhadap air, sehingga pengguna tidak perlu khawatir saat melewati genangan atau bahkan banjir," lanjutnya.

Disamping itu, untuk after sale produk Yadea ini memiliki garansi resmi dengan suku cadang yang tersedia di dealer Yadea Pekalongan.

Kategori :