Berlibur ke Pantai Jodo Jadi Lebih Asyik, Begini 4 Tips Mengunjungi Pantai Jodo Gringsing,

Selasa 26-09-2023,05:15 WIB
Reporter : Jamaludin Mubarok
Editor : Ainul Atho

RADARPEKALONGAN - Tips mengunjungi Pantai Jodo Gringsing ini wajib anda perhatikan karena ini dapat memengaruhi ke-enjoyan anda dalam berwisata di Pantai unik ini.

Dengan memperhatikan hal-hal berikut anda akan lebih merasa aman dan bahagia ketika melakukan kunjungan ke objek wisata ini.

Beberapa tips mengunjungi Pantai Jodo Gringsing yang akan kita bahas agar dapat menjadi perhatian bagi kalian yang ingin liburan kesini.

Tips Mengunjungi Pantai Jodo Gringsing

1. Rencanakan Liburan Anda

Anda dapat merencanakan liburan anda dengan teman-teman, keluarga, atau orang terkasih anda jauh-jauh hari agar anda dapat menikmati kunjungan anda dengan lebih baik.

Ketika kunjungan sudah direncanakan kita tidak akan khawatir tentang estimasi waktu perjalanan dan estimasi biaya karena kita sudah merancangnya dari awal.

2. Gunakan Penutup Kepala atau Topi yang Nyaman

Anda disarankan menggunakan penutup kepala atau topi yang nyaman karena ketika berada di Pantai Jodo ini suhu udara bisa sangat panas dan anda bisa sakit kepala apabila tidak menggunakan topi.

Menggunakan penutup kepala atau topi bisa menghindarkan anda dari sengatan panas matahari ke kepala anda dan menutupi mata anda dari silau sinar matahari.

3. Gunakan Tabir Surya atau Sun Screen

Karena panas terik matahari yang terpancar di Pantai ini maka anda disarankan menggunakan tabir surya atau sunscreen terutama di wajah anda.

Tentunya anda tidak ingin bukan liburan yang seharusnya menyenangkan dan berkesan malah membuat sebuah masalah yaitu wajah anda menjadi gelap karena paparan sinar uv.

4. Gunakan Alas Kaki yang Nyaman

Menggunakan alas kaki yang pas dan nyaman di kaki menjadi sebuah anjuran penting karena ketika anda ingin menaiki bukit cinta anda harus berjalan menanjak.

Kategori :