Jenis jenis Lemari dan Kegunaannya untuk Menyimpan Barang

Rabu 27-09-2023,10:40 WIB
Reporter : Rifki

Berbicara soal furniture sekarang sudah banyak variasinya terutama lemari. Banyak sekali jenis jenis lemari dengan berbagai fungsinya. Anda bisa menggunakan sesuai kebutuhan, meskipun memang ada beberapa yang multifungsi sehingga dapat digunakan menyimpan berbagai keperluan.

Bagi Anda yang ingin membeli lemari tentunya ketepatan jenis sesuai kegunaan sangat diperlukan. Makanya, tidak ada salahnya untuk mengetahui beberapa jenis lemari penyimpanan barang yang mungkin Anda butuhkan dalam waktu dekat ini. 

Jenis-jenis Lemari dan Kegunaannya 

Lemari hadir dengan berbagai jenis dan kegunaan yang cukup kompleks. Namun, tidak perlu khawatir Anda bisa memanfaatkannya dengan mudah. Berikut ini jenis lemari dan fungsinya yang mungkin membantu Anda untuk pemilihan saat membeli: 

1. Sliding Wardrobe

Anda pernah mendengar jenis lemari sliding? Nah, ternyata ada lemari sliding wardrobe yang memudahkan Anda untuk mencari baju maupun dress yang digunakan. Mengapa begitu? Lemari Ini menggunakan 2 sliding door yang artinya berfungsi untuk dua penyimpanan sekaligus.

Anda bisa menyimpan hanger dan satu lagi menyimpan baju kaos dan celana lipat. Sifatnya yang fleksibel membuat fungsi lemari sliding wardrobe ini mencuri perhatian masyarakat. Namun, soal harga memang cukup menguras budget karena desainnya yang mewah dan memiliki fungsi maksimal. 

2. Drawer

Sementara untuk lemari drawer tergolong multifungsi. Walaupun sebagian besar orang menggunakannya untuk menyimpan baju anak-anak mereka. Tapi Anda juga bisa memakannya sebagai laci untuk penyimpanan keperluan rumah tangga lainnya. 

Desain menarik berwarna terang membuat lemari ini cocok berada di ruangan anak-anak. Meskipun ada beberapa yang didesain minimalis dan elegan sehingga fungsinya bisa untuk keperluan lain.

Lemari drawer memiliki 6 laci susunan. Bentuknya mungil dan tidak memakan tempat. Tetapi jenis lemari ini mempunyai storage yang cukup besar. 

Jadi, jangan ragu meskipun tampak kecil dan sederhana, lemari drawer mempunyai kegunaan yang istimewa. Bagi Anda yang tertarik membeli lemari drawers dan ingin mendapatkan harga terbaik dan hemat bisa cek out di Blibli.

Blibli selalu memberikan pelayanan terbaik untuk memuaskan Anda. Tak heran, untuk membeli satu lemari drawer saja Anda bisa mendapatkan diskon sebesar 19-27 persen. Menggiurkan bukan? Terlebih, Anda bisa menemukan banyak pilihan lemari drawer di sana mulai dari yang berbentuk laci hingga lemari susun. 

3. Lemari Kombinasi

Lemari kombinasi termasuk jenis jenis lemari yang memadukan dua variasi yaitu drawer dan cermin. Lalu bagaimana dengan kegunaannya? Ini menarik karena menawarkan konsep multifungsi tapi hampir mirip dengan sliding door. 

Kategori :