Jenis jenis Lemari dan Kegunaannya untuk Menyimpan Barang

Rabu 27-09-2023,10:40 WIB
Reporter : Rifki

Rekomendasi untuk Anda yang tidak memiliki ruangan luas tapi ingin mempunyai lemari dengan memaksimalkan pemanfaatannya sebagai penyimpanan. Kerennya lagi, desainnya menerapkan minimalis yang trendy. Memadukan satu sampai dua warna membuat lemari ini sangat elegan.

4. Lemari Arsip

Sesuai dengan namanya kegunaan lemari arsip sebagai penyimpanan dokumen penting atau lama. Jenis lemari ini cukup banyak dicari sesuai dengan volume dokumen yang ingin diarsipkan.

Penggunaan lemari ini tidak hanya untuk penyimpanan dokumen kantor tetapi bisa dimanfaatkan sebagai storage arsip biasa untuk penyimpanan dokumen penting di rumah. Anda bisa mendapatkan berbagai macam model lemari arsip mulai dari yang kecil sampai yang besar. Bahannya juga tersedia dalam material besi ringan sampai kayu desain minimalis yang cukup banyak di pasaran.

Selain beberapa jenis jenis lemari di atas, masih ada banyak lagi variasi lemari lainnya. Koleksi lebih banyak Anda bisa mencari inspirasinya di marketplace Blibli. Jelas kualitasnya, meriah diskonnya! 

Kategori :