Daftar Obat Badan Pegal dan Capek di Apotek yang Efektif Memulihkan Sakit

Jumat 29-09-2023,01:35 WIB
Reporter : Saiful Ibad
Editor : Akhmad Saefudin

3. Redoxon 

Produk multivitamin seperti redoxon bisa dimanfaatkan untuk mengobai pegal linu seluruh badan. Sakit pegal linu ini terjadi bisa juga karena ada kerusakan pada tulang. 

Harga suplemen vitamin yang satu ini cuma 37 ribuan saja. Dapat membantu mengatasi sakit pegal linu dan lelah saat beraktivitas. 

4. Counterpain

Selanjutnya obat badan pegal dan capek di Apotikadalah Counterpain. Counterpain ini mmengandung metil salisilat, menthol dan eugenol.

Sudah terkenal sebagai obat yang dapat mengatasi penyakit pegal-pegal dan linu pada tulang. Obat inibentuknya seperti krim yang dapat dioleskan bagian kulit yang pegal. 

5. Neo Rheumacyl Oralinu

Neo Rheumacyl Oralinu merupakan produk yang dapat mengatasi pegal linu dan sendi. Termasuk obat herbal yang ampuh mengobati sakit pegal linu pasca sakit. 

Tak hanya mengobati pegal linu, tapi juga bisa untuk sakit pinggang. Nyeri otot, encok dan kesemutan semuanya dapat sembuh melalui Neo Rheumacyl Oralinu ini. 

6. Hot In Cream Tube

Obat pegal linu seluruh badan dapat dihilangkan juga dengan Hot in Cream ini. Caranya cukup menempelkan lembaran Hot in Cream ini pada bagian yang pegal linu. 

Nanti akan terjadi anti-inflamasi nonsteroid yang dapat menghentikan rasa nyeri dan linu bagian badan. Ada sensasi dingin yang muncul pada kulit sehingga tak menimbulkan iritasi pada kulit. 

7. Salonpas Hot

Obat yang satu ini dapat aktif meredakan badan pegal dan linu selama 8 jam. Salonpas ini obat yang berbentuk koyo. Cocok untuk kamu yang tak suka meminum pil obat sakit badan pegal.

Ukuran koyo ini adalah 4,2 x 6,5 cm dan berwarna putih. Daya rekat koyo ini cukup kuat sehingga bagus untuk nyeri punggung, sakit kepala, sakit leher, punggung pegal dan sebagainya. 

8. Blackmores Vitamin D3 1000 IU

Tags :
Kategori :

Terkait