Tampil Percaya Diri dengan Model Baju Kerja Batik yang Elegan, Rekomendasi untuk Wanita Berhijab

Jumat 29-09-2023,19:55 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Ainul Atho

Untuk terlihat menawan dan elegan, bisa mengkombinasikan model outer batik dan kemeja polos. Hal ini dijamin tidak membuat bosan dan memiliki keunikan tersendiri.

Kombinasi model ini memang membutuhkan kejelian dalam mix and match, namun itu bukan hal yang sulit, sebab outer batik akan terlihat cocok dipadu padankan dengan kemeja polos. Warna kemeja bisa netral (hitam atau putih) atau warna yang disesuiakan dengan warna batik.

7. Model Batik dengan Lengan Kerut

Model ini juga bisa memberikan kesan elegan dan menawan. Model lengan serut ini juga akan menjadi pembeda dengan outfit anak kantor lainya. Pastinya juga akan membuat percaya diri tampil beda.

8. Model Batik dengan belt

Model ini tentu bisa membuat terlihat elegan dan mengesankan, sebab keunikan yang dimiliki baju dengan model tersebut dan ditambah belt.

Dalam pemakaianya, bisa memadu padankan dengan rok span atau celana bahan agar terkesan formal dan sopan. Pastikan paduan warna hijab, baju batik dan bawahan saling menyatu.

Itulah beberapa Model baju kerja batik yang elegan dan menawan yang bisa menjadi referensi outfit kerja. Tak perlu mahal-mahal untuk terlihat elegan, yang pasti perlu kejelian dalam memilih dan memadu padankan outfit batiknya.(*)

Kategori :