3 Manfaat Minyak Kayu Putih untuk Uban dan Cara Pakainya yang Efektif Hitamkan Rambut Dalam Sekali Oles!

Jumat 29-09-2023,15:15 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN - Siapa nih yang suka penasaran dengan bahan alami apa yang bisa menghilangkan uban? Jika kamu orangnya, wajib banget nih simak ulasan manfaat minyak kayu putih untuk uban dan juga cara pakai minyak kayu putih untuk uban yang benar berikut ini. 

Namun, ketika membahas mengenai hal ini kamu tentu menjadi bertanya-tanya apakah bisa menghilangkan uban dengan minyak kayu putih? Jawabannya tentu saja bisa bergantung pada konsistensi mu menggunakan produk satu ini. 

Lalu, seperti apa sih cara menghilangkan uban sampai ke akarnya dengan minyak kayu putih? Daripada penasaran, simak langsung aja yuk pembahasan lengkapnya melalui artikel kali ini. 

BACA JUGA: Begini Cara Menggunakan Minyak Kemiri untuk Rambut Beruban, Efektif Hitamkan Rambut Dalam Semalam!

BACA JUGA: 3 Petunjuk Cara Pakai Minyak Kayu Putih untuk Uban, Bikin Rambut Putih Hilang Nggak Pakai Ribet!

Manfaat Minyak Kayu Putih untuk Uban

Sebelum membahas lebih jauh mengenai cara pakainya. Kamu wajib tahu dulu nih, apa aja sih manfaat minyak kayu putih untuk rambut? Yuk, simak sampai akhir pembahasannya;

1. Merangsang adanya pertumbuhan rambut baru

Manfaat minyak kayu putih untuk uban yang pertama adalah merangsang adanya pertumbuhan rambut baru. Hal ini dikarenakan produk satu ini memiliki kandungan minyak atsiri yang membantu melancarkan aliran darah di dalam kulit kepala. 

Selain itu, kandungan didalamnya juga membantu meningkatkan kadar oksigen dan nutrisi yang mempercepat proses pertumbuhan rambut baru. Alhasil, rambut jadi lebih sehat dan kuat. 

2. Menghitamkan kembali rambut secara permanen

Lalu, apa kegunaan minyak kayu putih untuk rambut selanjutnya? Maka, jawabannya adalah menghitamkan kembali rambut secara permanen. 

Uban menjadi salah satu masalah yang paling kerap menghantui seseorang. Sebab, kemunculannya membuat tampilan rambut menjadi kurang menawan. 

Namun, cukup dengan rutin menggunakan minyak kayu putih. Kamu bisa mendapatkan kembali rambut hitam berkilau hingga ke bagian akar secara permainan. Menarik bukan?

BACA JUGA: 3 Petunjuk Pakai Lidah Buaya dan Minyak Zaitun untuk Rambut Beruban, Ampuh Hitamkan Rambut Dalam Semalam!

Kategori :