Jangan Bingung Lagi! Pilihan Akomodasi Kendaraan ke Candi Arjuna dari Pekalongan

Senin 02-10-2023,05:00 WIB
Reporter : Jamaludin Mubarok
Editor : Jamaludin Mubarok

RADARPEKALONGAN - Beberapa pilihan akomodasi kendaraan ke Candi Arjuna dari Pekalongan ini bisa menjadi referensi bagi anda yang ingin menuju ke Candi Arjuna dari Pekalongan.

Anda tidak perlu khawatir ketika bingung memilih akomodasi kendaraan atau transportasi menuju ke Candi Arjuna dari Pekalongan.

Pilihan akomodasi kendaraan ke Candi Arjuna dari Pekalongan bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda dan kemampuan anda.

Akomodasi Kendaraan ke Candi Arjuna dari Pekalongan

1. Bis

Anda bisa menggunakan transportasi umum bis untuk akomodasi perjalanan menuju ke Candi Arjuna dari Pekalongan. bis ini sangat terjangkau.

Anda bisa memulai perjalanan dari terminal Pekalongan menggunakan bus jurusan Banjarnegara lalu turun ketika sudah sampai di terminal Banjarnegara.

Setelah dari terminal Banjarnegara anda bisa menggunakan angkot ataupun ojek pangkalan untuk melanjutkan perjalanan ke Candi Arjuna.

2. Motor

Motor menjadi pilihan kendaraan paling terjangkau untuk menuju ke Candi Arjuna dari Kota Pekalongan karena efisiensi dari kendaraan ini.

Anda hanya perlu mengisi bensin dengan biaya kurag lebih Rp. 50.000,- untuk bisa melakukan perjalanan pulang pergi dari Candi Arjuna.

Anda tidak perlu pusing untuk memikirkan kendaraan ketika sudah sampai di Banjarnegara karena dengan anda menggunakan motor anda bisa langsung menuju ke Candi Arjuna.

3. Mobil

Kendaraan ini diperuntukan ketika anda membawa rombongan, bisa rombongan keluarga, rekan, ataupun kolega untuk berlibur ke Candi Arjuna.

Kendaraan ini juga cukup hemat karena anda hanya perlu membeli bensin sebanyak kurang lebih Rp. 100.000,- untuk perjalanan pulang-pergi.

Kategori :