5 Sabun Penghilang Kerutan Terbaik yang Bagus untuk Usia 40 Ke Atas, Wajah Glowing Awet Muda Ada di Indomaret

Selasa 03-10-2023,12:45 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Diketahui, ada pula kandungan berupa centella asiatica dan ekstrak biji moringa yang semakin ampun merawat dan nutrisi kulit panjang hari . Unik kan?

2. Skintific Ceramide Low pH Facial Cleanser

Sabun muka penghilang kerutan berikutnya yaitu Skintific Ceramide Low pH Facial Cleanser. Produk satu ini memiliki tekstur creamy yang lembut digunakan di wajah. 

Dilengkapi dengan kandungan utama grup ceramide, glycerin, hingga niacinamide memberikan banyak manfaat. Khususnya dalam menghilangkan tanda penuaan dini hingga mencerahkan kulit lebih maksimal. 

Apalagi, dengan teksturnya yang creamy sangat efektif dalam melembabkan serta mencerahkan kulit dengan maksimal. Sehingga, sangat disayangkan jika kamu tidak mencobanya. 

BACA JUGA: Inilah 4 Sabun Batang Terbaik untuk Memutihkan Kulit di Indomaret, Cuma 5 Ribuan Efektif Bikin Kulit Glowing!

3. Pond’s Age Miracle Facial Wash Anti Aging

Jika kamu ingin mengatasi masalah penuaan dengan maksimal. Maka, produk sabun muka penghilang keriput dari Pond’s Age Miracle Facial Wash Anti Aging tak boleh ketinggalan. 

Produk sabun penghilang kerutan terbaik yang bagus untuk usia 40 ke atas ini menggunakan beragam kandungan terbaik di kelasnya. Dilengkapi dengan glycerine, retinol c, niacinamide, citric acid, hingga sunflower seed oil. 

Kombinasi gadungan ini ternyata mampu membersihkan wajah dengan maksimal, menjaga kelembaban hingga mencegah berbagai tanda penuaan dini. Jadi, cocok baget nih untuk kamu yangpunya masalah garis halus maupun kerutan. Menarik bukan?

BACA JUGA: 4 Sabun Batang yang Bagus untuk Wajah  Usia 40 Tahun Ke Atas, Efektif Bikin Wajah Bebas Kerutan dan Flek Hitam

4. Wardah Renew You Anti Aging Facial Wash

Sabun cuci muka terbaik untuk memutihkan kulit dan menghilangkan kerutan yang tak boleh ketinggalan berikutnya yaitu Wardah Renew You Anti Aging Facial Wash.

Produk dengan kemasan berwarna ungu ini memiliki banyak manfaat untuk kulit. Mulai dari membersihkan wajah dan mencegah terjadinya jerawat maupun tanda penuaan dini. 

Tenang saja, produk ini aman digunakan kamu yang memiliki masalah kulit sensitif sekalipun. Sebab, bebas kandungan alkohol maupun fragrance. 

Adapun kandungan utamanya berupa AHA, ceramide, bakuchiol dan lamellar technology. Ada pula scrub lembut yang membuat sel kulit mati terangkat lebih maksimal. 

Kategori :