Inilah 8 Vitamin C Terbaik untuk Imun Tubuh agar Tak Mudah Sakit di Musim Pancaroba

Rabu 04-10-2023,21:39 WIB
Reporter : Saiful Ibad
Editor : Akhmad Saefudin

Selanjutnya Holisticare Super Ester C yang mampu memenuhi asupan vitamin C harian. Pemenuhan asupan vitamin C ini dapat mencegah terjadinya demam akibat bakteri yang menempel pada tubuh. 

Untuk itu cocok dikonsumsi saat musim pancaroba. Musim pancaroba dapat dikenalin dari perubahan dari panas ke hujan dan sebaliknya. 

Kamu bisa menyiapkan suplemen vitamin C di bawah ini 2-3 kali sehari. Harga Holisticare zZSUper Ester ini mulai dari 7000 sampai 150 ribu. 

5. Sido Muncul Vitamin C 1000

Dalam kondisi cuaca tak menentu, tubuh memag rentan sekali untuk terjangkiti virus dan penyakit. Hal ini karena vitamin C dapat menjaga sistem imun di dalam tubuh. 

Produk Sido Muncul ini harganya cuma 10 ribu sampai 15 ribu rupiah. Kamu bisa konsumsi suplemen vitamin ini ketika tanda-tanda tubuh mulai kurang fit. 

6. Vitalong C 

Untuk menjaga imunitas tubuh dapat dilakukan dengan mengonsumsi Vitalong C, Suplemen vitamin inu dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. 

Sehingga tak heran suplemen vitamin C ini dapat menangangi flu dan sakit demam tenggorokan yang tak taertahankan. Sangat disarankan untuk konsumsi vitamin C ini sesudah makan. 

7. Enervon C

Kandungan vitamin C pada suplemen ini termassuk efektif dalam meningkatkan sistem imun. Sebab ada kandungan multivitamin yang berguna bagi kesehatan tubuh. 

Cukup konsumsi vitamin C ini satu tablet sehari dan rasakan sendiri khasiatnyan bagi kesehstan tubuh. Harganya hanya 4.500 sampai 40.000. 

8. You C 1000

Terakhir vitamin C terbaik untuk imun tubuh adalah You C 1000 mg. Sebab suplemen ini tak mengandung pemanis buatan yang dapat meningkatkan risiko diabetes. 

Untuk rasanya sendiri ada dua yaitu lemon dan apel. Kamu bisa konsumsi 1 botol You C dalam sehai. Untuk harganya sendiri ada pada kisaran 6 ribuan sampai 7 ribuan. 

BACA JUGA:Terdaftar BPOM, 10 Merk Suplemen Vitamin B untuk Badan Mudah Lelah dan Sering Ngantuk di Kantor

Kategori :