Mesinnya Cuma 1.200 Cc, Tapi Mobil Citroen C3 Aircross, Mampu Menghasilkan Tenaga Sebesar 110 Ps!

Kamis 05-10-2023,09:33 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Jarak sumbu yang dimiliki mobil ini mencapai 2.671 mm, sehingga membuatnya memiliki kabin yang lebih luas, serta menjadikannya memiliki daya tampung 3 baris bangku.

Yang cukup menarik dari interior mobil ini, pada jok baris ketiganya bisa dibiarkan, sehingga jika digunakan 5 orang, menjadikan bagasinya akan semakin luas dan dapat membawa banyak barang bawaan.

Bagasi yang dimiliki mobil ini juga cukup luas, yaitu memiliki kapasitas sebesar 44 liter, tapi tenang saja jika jok ketiganya dilepas masih bisa lebih luas lagi kok guys, apalagi jika jok baris keduanya juga ikutan dilepas.

BACA JUGA: Fitra Eri Give Away Honda Jazznya, Ternyata Ini Kelebihan Honda Jazz GE8, Kamu Tertarik?

Fitur lebih modern dan mewah

Mobil ini sudah memiliki layar sentuh HD dengan ukuran 26 cm, dan sudah tersedia mycitroen connect, sehingga kamu bisa menghubungkannya ke smartphonemu.

Tidak hanya itu saja, mobil ini juga sudah dibekali dengan panel instrumen TFT dengan ukuran 17,78 cm, dimana fitur tersebut mampu memberikan informasi mengenai kondisi mobilmu, sangat canggih sekali bukan?

Nah itulah pembahasan mengenai mobil Citroen C3 Aircross, bagaimana apakah kamu tertarik untuk meminangnya? Dijamin gak ada yang mengembari.(*)

Kategori :