Banyak Pilihannya, 5 Mobil Kecil untuk Keluarga Kecil Ini Harganya Murah Bahan Bakarnya Irit Banget!

Banyak Pilihannya, 5 Mobil Kecil untuk Keluarga Kecil Ini Harganya Murah Bahan Bakarnya Irit Banget!

mobil kecil untuk keluarga kecil--Pinterest/robert casilla

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kamu sedang mencari mobil kecil untuk keluarga kecil, yuk simak artikel ini sampai selesai untuk menemukan jawabannya.

Mobil untuk keluarga kecil ini, umumnya merupakan mobil 2 baris, karena memang diprioritaskan sebagai mobil-mobil dengan jumlah anggota sedikit.

Nah, terkadang karena banyaknya pilihan menjadikan pengendar bingung dalam menentukan mobil kecil untuk keluarga kecil, berikut beberap pilihan yang bisa kamu miliki.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Bebek Terbaru yang Pasti Bikin Para Zodiak Virgo Puas

BACA JUGA:5 Rekomendasi Jaket Motor Adventure Terbaik Menurut TikTok untuk Touring Akhir Pekan

1. Suzuki Karimun Wagon

Rekomendasi mobil kecil untuk keluarga kecil, pertama ada Suzuki Karimun Wagon, yang hadir sebagai mobil LCGC 2 baris dari Suzuki.

Suzuki Karimun Wagon R ini, merupakan generasi penerus dari Suzuki Karimun Kotak, dan banyak disukai oleh konsumen di Indonsia.

Suzuki Karimun hadir dengan desainnya yang stylish dan bentuknya yang tidak terlalu besar, cocok banget untuk jalan-jalan di perkotaan.

BACA JUGA:Cocok untuk Pekerja! Inilah 5 Daftar Motor Bebek Honda yang Irit BBM, Nggak Bikin Boros

BACA JUGA:Mengenali 7 Masalah yang Membuat Motor Matic Berat dan Bergetar Saat Digas

2. Honda Jazz GD3

Selanjutnya ada Honda Jazz GD3, yang merupakan generasi pertama dari Honda Jazz di Indonesia, dan masih banyak dicari oleh konsumen sampai sekarang.

Honda Jazz generasi pertama ini, dikenal memiliki mesin yang cukup bandel dan konsumsi bahan bakarnya irit, cocok banget untuk harian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: