4 Rekomendasi Bedak Padat Emina untuk Kulit Sawo Matang di Indomaret, Tahan Lama dan Bebas Jerawat

Jumat 06-10-2023,05:01 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN - Kualitasnya mampu bersaing dengan brand lokal lainnya, inilah bedak padat Emina untuk kulit sawo matang di Indomaret yang tahan lama dan bebas jerawat

Bedak Emina memiliki kualitas produk yang bagus, dijual dengan harga yang sangat terjangkau dan ramah di dompet kamu.

Emina tidak hanya memiliki satu jenis varian bedak, akan tetapi ada beberapa jenis yang dapat dipilih, dengan menyesuaikan kebutuhan kulit wajah kamu.

Kamu bisa menggunakan bedak padat Emina untuk kulit sawo matang di Indomaret yang tahan lama dan bisa membuat wajah bebas jerawat.

Beragam jenis bedak padat Emina dapat membantu menyelesaiakan persoalan yang terjadi pada kulit wajah, dari mulai kulit yang berjerawat sampau kulit yang berminyak.

BACA JUGA:Usia 40-an Wajib Coba! Bedak Padat untuk Kulit Berminyak di Bawah 50 Ribu, Anti Luntur Saat Berkeringat

BACA JUGA:Wajah Mulai Berkerut? Coba Bedak padat Pixy untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Kamu Tampil Lebih Muda

Berbagai rekomendasi bedak Emina bisa menjadi pilihan untuk atasi masalah kulit wajah kamu. Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai bedak padat Emina untuk kulit sawo matang di Indomaret yang dapat kamu gunakan, selengkapnya kamu bisa perhatikan ulasan berikut ini.

1. Emina Bright Stuff Loose Powder

Kamu ingin memiliki wajah cerah, mulus, halus dengan hasil akhir yang matte, kamu bisa pakai bedak Emina Bright Stuff Loose Powder.

BACA JUGA:Mudah dan Cepat, Inilah 7 Cara Menanam Bunga Mawar di Dalam Pot Agar Dapat Berbunga Dengan Cantik

Bedak ini sudah dilengkapi dengan micro smooth particle dan shimmer yang dapat membantu menyatukan kulit dengan sempurna.

Tekstur bedak Emina Bright Stuff Loose Powder memiliki tekstur yang sangat ringan dan nyaman saat di aplikasikan di kulit wajah.

Bedak Emina ini tidak dilengkapi dengan puff, jadi kamu perlu menungkannya di telapak tangan dulu sebelum di aplikasikan, jika kamu ingin hasil yang lebih rata, bisa gunakan spons.

2. Emina Daily Matte Compact Powder

Kategori :