4 Rekomendasi Bedak Padat Emina untuk Kulit Sawo Matang di Indomaret, Tahan Lama dan Bebas Jerawat

Jumat 06-10-2023,05:01 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

Jika kamu mencari bedak padat Emina untuk kulit sawo matang di Indomaret yang tahan Lama dan bebas jerawat, bisa kamu gunakan Emina Daily Matte Compact Powder saja.

Produk Emina Daily Matte Compact Powder memiliki kandungan Non Comedogenic & Non Acnegenic yang sudah diformulasikan untuk mencegah timbulnya jerawat dan komedo.

Bedak ini cocok untuk kamu yang memiliki kulit sawo matang, dengan hasil akhirnyapun akan matte dan smooth. Kamu yang menggunakan bedak Emina Daily Matte Compact Powder akan tampil natural dan bebas kilap wajah.

BACA JUGA:Makeup Anti Cemong! Inilah 5 Merek Bedak Padat Terbaik yang Tidak Luntur Saat Berkeringat, Harga Murah Meriah

Bedak ini juga mengandung Oil Control Agent yang efektif untuk membantu menahan minyak di wajah kamu. Selain itu, bedak ini juga sudah dilengkapi dari SPF yang berfungsi untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Bedak ini memberikan hasil halus dan ringan saat diaplikasikan, dan bedak Emina ini  memiliki formula yang dapat taha lama hingga 8 jam, jadi aman untuk seharian. 

Bedak Emina Daily Matte Compact Powder memilik 4 varian warna yang dapat kami pilih, ada warna light, natural, mocca, dan caramel.

3.  Emina Bare With Me Mineral Loose Powder

Bedak Emina yang selanjutnya ada  Emina Bare With Me Mineral Loose Powder. Dengan kandungan lauroyl lysine, mica dan oil absorbing powder, bedak Emina sangaty efektif untuk mengubah wajah kamu tampil lebih natural, halus dan bebas kilap dalam seharian.

BACA JUGA:Awet Muda di Usia 40-an, Inilah Bedak Padat Wardah yang Mujarab untuk Kulit Glowing dan Tahan Lama

Bedak ini memiliki coverage medium dan mampu untuk menutupi nota hitam di wajah. Bedak ini mampu tahan lama hingga 5 jam. 

kamu yang ingin menggunakan bedak padat Emina Bare With Me Mineral Loose Powder bisa pilih 4 shade yang tersedia, yaitu ada fair, light beige, amber, dan enony. Kamu bisa pilih yang paling cocok untuk skin tone  di kuli wajah ya.

4. City Chic CC Cake

City Chic CC Cake termasuk produk Eina yang memiliki tekstur yang padat. Kelebihan dari bedak City Chic CC Cake memiliki coverage yang tinggi dibanding dengan varian bedak yang lain.

Dengan teksturnya yang halus dan nyaman saat di pakai. Bedak ini cocok untuk kulit wajah normal dan berminyak. Untuk kulit kering bisa menggunakan bedak City Chic CC Cake asal dilapisi pelembab wajah terlebih dulu.

BACA JUGA:Tersedia di Indomaret, 5 Pilihan Bedak Padat Lokal yang Bagus dan Tahan Lama, Cocok Untuk Wanita Usia 40-an

Kategori :