Berikut 10 Merk Vitamin C yang Aman untuk Penderita Asam Lambung, Yuk Simak Apa Saja Sih?

Jumat 06-10-2023,20:56 WIB
Reporter : Saiful Ibad
Editor : Akhmad Saefudin

4. Vitalong C

Kandungan merk vitamin C yang aman untuk penderita asam lambung adalah Vitalong C. Kamu bisa andalkan 500 mg vitamin C yang dilapisi calcium ascorbate. 

Vitamin ini dapat bekerja maksimal 3-4 jam. Kandungan vitamin ini dapat diserap dengan baik oleh tubuh. Harganya cuma 38 ribu yang isinya sampai 30 kapsul. 

5. Natural Easy C 

Selanjitnya produk yang sehat untuk kesehatan lambung adalah natural easy C. Cukup minum 1 tablet saja setiap hari. Suplemen ini kalau diminum saat sakit akan memulihkan tubuh ketika sakit. 

Vitamin ini dapat bekerja secara aktif dengan dua lapisan ascorbyl palmitate dan calcium ascorbate. Cukup minum 1 tablet saja sehari sudah cukup. Harganya cuma 250 ribu rupiah saja. 

6. Enervon C Tablet

Selanjutnya asupan suplemen vitamin yang bagus untuk kesehatan tubuh adalah Enervon C Tablet, Cukup konsumsi suplemen satu kali saja dalam sehari. 

Saking aman untuk lambung, suplemen Enervon C ini dapat dikonsumsi saat perut masih kosong. Harga Eenervon C per kapletnya cuma 5 ribuan. 

8. Wellness Excell C

Selanjutnya kandungan vitamin C 300 mg yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Kandungan vitamin C dilapisi juga dengan calcium ascorbate yang gampang diserap dan aman untuk tubuh. 

Harga Wellness Excell C hanya 76 ribu sampai 178 ribu. Dosis suplemen vitamin C ini cukup rendah yaitu 300 mg. per 1 tabletnya. 

9. Nutrimax C+ Phytogreen

Merk vitamin C yang aman untuk penderita asam lambung salah satunya adalah Nutrimax C+Phytogreen. Kandungan 500 mg calcium ascorbate yang aman untuk penderita lambung. 

Harga suplemen vitamin ini hanya 190 ribu rupiah. Cukup konsumsi 1 sampai 2 tablet dalam sehari. Kandungan serat juga baik untuk sistem pencernaan. 

10. NOW Chewable Vitamin C

Kategori :