8 Merek Vitamin untuk Lambung di Apotek agar Rasa Mual dan Sakit Perut Tak Kumat Lagi

Selasa 10-10-2023,00:17 WIB
Reporter : Saiful Ibad
Editor : Akhmad Saefudin

Holisticare Ester C ini memiliki pH sebesar 6,5 saja. Jadi tetap aman kalau dikonsumsi oleh para penderita asam lambung. 

5. IPI Vitamin B Complex

Merek vitamin untuk lambung di apotek terbaik selanjutnya adalah IPI Vitamin B Complex. Harganya terjangkau janya 6 ribu rupiah saja.

Setiap suplemen mengandung vitamin B1, B2, B3, nicotinamide dan kalsium pantothenate. Kandungan ini dapay meningkatkan sitem metabolisme tubuh salah satunya pencernaan. 

Lambung merupakan anggota sistem pencernaan yang wajib dijaga dengan baik agar berfungsi secara maksimal. Agar jangan sampai menimbulkan sakit perut dan mual tak tertahankan. 

6. Blackmores Multi B Peformance

Merek yang satu ini cukup terkenal dengan kandungan vitamin  B complex yang bermanfaat bagi tubuh. Blackmore Multi B Peformance ini dapat dikonsumsi setiap sehari ekali sesudah makan. 

Khasiatnya dapat menjaga sistem pencernaan agar takl mengalami sakit maag. Sakit maag ketika kumat akan menyebabkan penderitanya sakit. 

Khusus produk yang satu ini tak diperbolehkan dikonsumsi anak-anak di bawah usia 12 tahun. Sesuai aturan yang tertera pada petunjuk pemakaian dan dokter. 

7. Nature's Plus Mega B-100

Selanjutnya vitamin untuk lambung di apotek paling rekomended adalah Nature's Plus Mega B-100. Suplemen vitamin ini dapat mencegah sakit perut dan mual. 

Namun sistem kerjanya tak langsung menanangi bagian yang sakit. Nature's Plus Mega B-100 ini bekerja secara tak langsung. 

Diketahui, inositol yang terkandung pada merek suplemen ini dapat menyeimbangkan reaksi kimia pada tubuh. Tak heran kalau suplemen ini dijadikan konsumsi oleh para penderita asam lambung. 

Sebab para penderita asam lambung ini biasanya mudah terkena deprersi trauma dan kecemasan. 

8. Synplus B Complex

Terakhir merek suplemen yang dapay mencegah sakit perut adalah synplus B complex. Merek vitamin ini dapat dicerna dengan mudah oleh tubuh. 

Kategori :