Jangan Risau! Ini 3 Bengkel Asuransi Garda Oto Terdekat untuk Warga Pekalongan

Selasa 10-10-2023,06:00 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah

RADARPEKALONGAN - Tidak sulit bagimu untuk menemukan bengkel Garda Oto terdekat di Pekalongan untuk mempermudah dirimu dalam melakukan perbaikan mobil.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa asuransi mobil Garda Oto memberikan layanan bengkel yang mudah dijangkau. 

Garda Oto telah bekerja sama dengan lebih dari 100 bengkel mitra yang tersebar di seluruh Indonesia. Fasilitas ini menjadi keunggulan yang sangat bermanfaat bagi klien asuransi Garda Oto.

Klien atau nasabah yang mengalami kerusakan pada mobilnya tidak perlu kesulitan menemukan bengkel untuk dituju. Jarak akses juga cenderung dekat karena banyaknya bengkel rekanan Garda Oto ini.

Untukmu nasabah Garda Oto atau yang sedang mempertimbangkan untuk menggunakan jasa asuransi ini, berikut merupakan daftar bengkel Garda Oto terdekat yang akan memfasilitasi perbaikan kerusakan pada mobilmu.

Baca juga Tunggu Apa Lagi? Ini Pentingnya Asuransi Mobil dan 6 Manfaat yang Akan Kamu Dapatkan

Bengkel Garda Oto Terdekat Pekalongan

Tidak perlu bingung! Jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan yang menyebabkan kerusakan kepada mobilmu, kamu dapat mendatangi tiga bengkel rekanan Garda Oto terdekat di Pekalongan ini.

1. Astra Daihatsu Pekalongan

Bengkel rekanan Garda Oto yang satu ini beralamat di Jalan Dr. Surtomo Nomor 12-14, Kecamatan Pekalongan, Kota Pekalongan.

Kamu juga bisa mengakses informasi bengkel ini melalui nomor telepon 0285431222.

2. Nasmoco Pekalongan (Chandra Pratama)

Akses bengkel Garda Oto terdekat selanjutnya bagimu yang berada di Pekalongan adalah bengkel Nasmoco Pekalongan yang berlokasi di Jl Raya Kalibanger, Pekalongan.

Kamu juga bisa memastikan layanan bengkel Nasmoco Pekalongan melalui nomor telepon 0285420020.

3. Esa Sagara Autotara

Kategori :