4 Shampo untuk Rambut Rontok dan Ketombe Membandel, Efektif Usir Rambut Gatal dan Lepek Nggak Pakai Ribet

Jumat 13-10-2023,16:10 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA: 3 Merk Shampo Kemiri di Indomaret untuk Rambut Beruban, Bikin Rambut Hitam Sampai Ke Akar Sekali Usap 

2. Serasoft Shampoo Hair Fall Treatment

Jika kamu tengah mencari cara Menghilangkan ketombe dan rambut rontok pakai shampo apa? Maka, Serasoft Shampoo Hair Fall Treatment wajib kamu coba. 

Produk yang diklaim menggunakan formula dari teknologi Jepang ini mampu memberikan efek rambut yang sehat dan kuat. 

Dilengkapi dengan kandungan sophora root membuat produk ini dapat mencegah terjadinya kerontokan. Bahkan, mampu menutrisi rambut dari akar hingga ujung rambut dengan maksimal. 

Jadi, tak hanya mencegah rambut dari kerontokan dan ketombe. Namun, juga membuat rambut menjadi lebih kuat dan sehat dibanding sebelumnya. 

BACA JUGA: 4 Shampo Penghilang Uban di Alfamart 2023, Usir Rambut Putih Tanpa Dicabut Nggak Pakai Lama!

BACA JUGA: Inilah 4 Shampo untuk Menghilangkan Uban 2023 di Indomaret, Efektif Usir Rambut Putih di Usia 40 Tahun Ke Atas

3. Pantene Hair Fall Vitamin Shampoo

Ada juga nih shampo untuk rambut rontok dan ketombe membandel yang wajib banget kamu coba dari Pantene Hair Fall Vitamin Shampoo. Produk shampo dengan kandungan vitamin yang beragam ini sangat sayang untuk kamu lewatkan. 

Dilengkapi dengan kandungan berupa pelembab micro, rice oil essence, hingga pro vitamin mampu mencegah terjadinya kerontokan maupun ketombe. Bahkan jika digunakan secara teratur dapat membantu memperkuat akar dan mencegahnya dari masalah lainnya.

BACA JUGA: Inilah 4 Shampo Penghilang Uban Secara Permanen di Indomaret, Hilangkan Rambut Putih  di Usia 40 Ke Atas

BACA JUGA: Inilah 3 Shampo Penghitam Uban Rambut Termurah di Indomaret 2023, Usir Rambut Putih Nggak Pakai Mahal!

4. Zinc Hair Fall Treatment Shampoo

Shampo yang cocok untuk rambut Berminyak ketombe dan rontok di urutan terakhir adalah Zinc Hair Fall Treatment Shampoo. Produk dengan harga meraka ini memiliki varian terbaik di kelasnya. 

Dilengkapi dengan dukungan berupa ekstrak ginseng menjadikannya mampu memperkuat rambut dari akarnya. Belum lagi, kandngan seng pritionnya membatu mencega munculna jamur di rambut. 

Kategori :