Pilihan Karbu Terbaik Mio, Bagi Anda yang ingin Ganti Karbu Mio Sporty Kesayangan!

Minggu 15-10-2023,19:25 WIB
Reporter : Jamaludin Mubarok
Editor : Ainul Atho

RADARPEKALONGAN - Bagi anda yang ingin ganti karbu Mio Sporty kesayangan anda beberapa pilihan karbu terbaik bagi motor Mio ini berguna bagi anda.

Mio Sporty memiliki sistem penyuplai bahan bakar menggunakan karburator oleh karena itu karburator yang dipilih akan sangat mempengaruhi performa.

Berbagai macam karburator dijual di pasaran dan di dalam artikel ini akan diberikan ulasan mengenai karburator terbaik untuk motor Mio.

Karburator memiliki ukuran venturi yang bermacam-macam dan hal itu mempengaruhi performa dan konsumsi bahan bakar motor Mio anda.

Kecocokan karburator dengan mesin motor juga berpengaruh kedalam performa yang akan dihasilkan, maka dari itu pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan.

Karburator yang memiliki ukuran diameter venturi yang besar akan membuat motor bertenaga akan tetapi konsumsi BBM nya boros dan juga sebaliknya diameter kecil tenaga kurang tetapi BBM irit.

Pilihan Karbu Terbaik Untuk Ganti Karbu Mio Sporty

1. Karburator Merk Keihin

Merk ini memiliki keunggulan karburator yang sangat awet dan sparepartnya mudah dicari di pasaran menurut para ahli karbu motor.

Keihin ini memiliki keistimewaan karburatornya masih memiliki harga jual walaupun sudah dalam kondisi bekas pakai atau second.

Banyak yang mencari Karburator bekas merk Keihin ini karena keawetannya maka dari itu masih banyak yang mencari bekasannya.

Para ahli otak-atik motor atau teknisi oprek motor banyak merekomendasikan karbu merk Keihin ini terutama menggunakan jenis lain untuk tipe motor Thunder 125 milik Suzuki.

2. Karburator Merk Mikuni

Karbu tipe ini memiliki keunggulan pengaplikasian ke motor yang mudah dan dapat diotak-atik sesuai dengan keinginan mekanik.

Dapat dibeli dengan harga yang cukup terjangkau membuat karburator merk Mikuni ini menjadi pilihan sebagian besar mekanik karburator.

Kategori :