Cocok untuk yang Suka Touring, 5 Motor Matic dengan Posisi Riding Nyaman Ini Bisa Kamu Miliki, Gak Bikin Capek

Cocok untuk yang Suka Touring, 5 Motor Matic dengan Posisi Riding Nyaman Ini Bisa Kamu Miliki, Gak Bikin Capek

motor matic dengan posisi riding nyaman--Freepik/lajumotor.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika kamu suka touring dengan motor matic, mungkin motor matic dengan posisi riding nyaman ini bisa kamu miliki, karena ada beberapa keuntungan yang kamu dapatkan.

Bagi sebagian orang, touring merupakan salah satu hal yang menyenangkan, karena dengan touring atau perjalanan jarak jauh ini mereka akan menemukan banyak hal baru, yang sebelumnya tidak mereka rasakan.

Dalam memilih motor touring, salah satu aspek yang harus diperhatikan adalah posisi berkendara atau ridingnya yang nyaman dan enak, sebab jika tidak nyaman tentu touring akan cepat bikin capek.

Nah, melalui artikel ini berikut kami berikan beberapa daftar rekomendasi motor matic dengan posisi riding nyaman, ada apa saja ya?

BACA JUGA:Perlu Dipertimbangkan, 5 Motor Bebek Murah Tangguh dan Irit Ini Bisa Kamu Miliki, Cocok untuk Driver Ojek!

BACA JUGA:Melaju Tanpa Batas! Inilah Motor Matic dan Bebek Yamaha Paling Kuat dan Bagus 2024, Segini Harganya

1. Honda Vario 160

Rekomendasi motor matic dengan posisi riding nyaman, pertama ada Honda Vario 160 yang menjadi salah satu motor matic keluaran Honda yang juga sudah cukup populer.

Honda Vario 160 sendiri, sudah dibekali dengan banyak fitur modern dan canggih, yang menjadikan berkendara terasa semakin nyaman dan menyenangkan.

Honda Vario 160 ini, dibekali dengan bagasi berukuran 18 liter, jadi buat kamu yang suka perjalanan jarak jauh membawa banyak barang bawaan, cocok banget memiliki motor ini.

Selain itu, konsumsi bahan bakarnya pun cukup irit, jadi kamu tidak perlu khawatir ketika perjalanan jarak jauh dan menggunakan Honda Vario 160 ini.

BACA JUGA:Wajib Tahu! 5 Tips Merawat Motor Matic Honda Genio agar Performanya Awet

BACA JUGA:Jangan Sampai Keliru! Ternyata Ada 4 Perbedaan Yamaha Filano dengan Honda Stylo, Cocok untuk Anak Muda

2. Yamaha Aerox 155

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: