Cocok untuk yang Suka Touring, 5 Motor Matic dengan Posisi Riding Nyaman Ini Bisa Kamu Miliki, Gak Bikin Capek

Cocok untuk yang Suka Touring, 5 Motor Matic dengan Posisi Riding Nyaman Ini Bisa Kamu Miliki, Gak Bikin Capek

motor matic dengan posisi riding nyaman--Freepik/lajumotor.com

Honda PCX ini, hadir dengan banyak kelebihan mulai dari fiturnya modern, performa mesinnya bertenaga, harganya terjangkau dan bahan bakarnya yang irit.

Selain itu, salah satu hal yang banyak disukai dari Honda PCX ini adalah, memiliki ruang penyimpanan atau bagasi yang cukup besar dibawah joknya.

Dengan demikian, ketika perjalanan jarak jauh atau touring kamu tidak perlu khawatir ketika membawa banyak barang bawaan, karena masih tetap muat kok.

BACA JUGA:Cocok untuk Pelajar Perempuan, Inilah 5 Motor Matic Murah Irit Bahan Bakar Siap Dibawa ke Sekolah!

BACA JUGA:Bikin Takjub, Kehadiran Honda Vario 160 2024 Benar-Benar Memukau Banyak Fitur Baru dengan Harga Terjangkau!

5. Yamaha Nmax 155

Rekomendasi motor matic dengan posisi riding nyaman, selanjutnya ada Yamaha Nmax 155 yang dikenal sebagai salah satu produk motor bongsor andalan Yamaha.

Beberapa waktu belakangan ini, Yamaha Nmax terbaru membuat para pecinta otomotif di Indonesia heboh, paslanya kehadiran generasi terbarunya ini membawa banyak keunggulan.

Selain unggul dari segi dapur pacu atau mesinnya, Yamaha Nmax terbaru ini juga dibekali dengan kapasitas bagasi atau ruang penyimpanan yang besar.

Dengan demikian, berkendara dengan Yamaha Nmax ini akan menjadikanmu semakin percaya diri dan tidak tertandingi ketika berada di jalan raya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: