Cocok untuk Pelajar Perempuan, Inilah 5 Motor Matic Murah Irit Bahan Bakar Siap Dibawa ke Sekolah!

Cocok untuk Pelajar Perempuan, Inilah 5 Motor Matic Murah Irit Bahan Bakar Siap Dibawa ke Sekolah!

motor matic murah irit bahan bakar--Instagram/gear125indo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Saat ini, motor matic murah irit bahan bakar, menjadi idola baru bagi konsumen, terutama para pelajar perempuan.

Sebab, dengan spesifikasi motor yang seperti ini, mereka tidak perlu khawatir lagi, terutama untuk masalah pengisian bahan bakarnya.

Motor memang sudah menjadi kebutuhan pokok hampir semua orang, bahkan dalam 1 rumah saja biasanya motornya lebih dari 1, bisa 2 ataupun 3 tergantung anggota keluarganya.

Buat kamu, yang masih berstatus sebagai seorang pelajar dan mencari motor matic murah irit bahan bakar, simak sampai selesai ya karena jawabannya ada dibawah ini.

BACA JUGA:Melaju Tanpa Batas! Inilah Motor Matic dan Bebek Yamaha Paling Kuat dan Bagus 2024, Segini Harganya

BACA JUGA:Wajib Tahu! 5 Tips Merawat Motor Matic Honda Genio agar Performanya Awet

1. Honda Beat

Rekomendasi motor matic murah irit bahan bakar, pertama ada Honda Beat, yang menjadi salah satu motor matic andalan pengendara di Indonesia, cocok digunakan untuk segala tingkatan usia.

Banyak yang tertarik dengan Honda Beat, karena memiliki banyak kelebihan yang ditawarkan, salah satunya adalah memiliki konsumsi bahan bakar yang irit.

Selain itu, Honda Beat ini juga memiliki ukuran yang cukup kecil dengan bobot yang cukup ringan, membuatnya mudah untuk bermanuver di jalanan sempit dan padat.

BACA JUGA:Jangan Sampai Keliru! Ternyata Ada 4 Perbedaan Yamaha Filano dengan Honda Stylo, Cocok untuk Anak Muda

BACA JUGA:Si Bongsor yang Menawan! Ternyata Inilah 5 Alasan Mengapa Beli Yamaha XMAX 2024, Cocok untuk Adventure

2. Yamaha Mio M3

Selanjutnya ada Yamaha Mio M3, yang juga menjadi salah satu motor matic paling disukai oleh para pengendara, terutama para kaum perempuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: