Cocok untuk Pelajar Perempuan, Inilah 5 Motor Matic Murah Irit Bahan Bakar Siap Dibawa ke Sekolah!

Cocok untuk Pelajar Perempuan, Inilah 5 Motor Matic Murah Irit Bahan Bakar Siap Dibawa ke Sekolah!

motor matic murah irit bahan bakar--Instagram/gear125indo

Yamaha Mio M3 sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc, dan menawarkan performa yang cukup bertenaga, dan siap melibas berbagai kondisi jalanan.

Bahkan, Yamaha Mio M3 ini, diklaim memiliki konsumsi bahan bakar diangka 50-55 km perliternya, cocok banget digunakan sebagai motor harian.

Tidak hanya itu saja, mesinnya juga dibekali dengan teknologi Blue Core, yang menjadikannya lebih efisien, bertenaga dan tentunya lebih tahan lama, desainnya pun cukup modern dan stylish.

BACA JUGA:Solusi Hemat Anggaran, 5 Motor Matic Murah Bagus dan Irit Ini Cocok untuk Semua Kalangan Pengendara!

BACA JUGA:Dikenal Memiliki Tenaga Badak, 5 Motor Kopling Tangguh Bertenaga Ini Layak Kamu Miliki, Cocok untuk Touring!

3. Suzuki Address Fi

Rekomendasi motor matic murah irit bahan bakar, selanjutnya ada Suzuki Address Fi yang menjadi salah satu motor matic andalan dari Suzuki.

Suzuki Address Fi ini, dikenal memiliki efisiensi bahan bakar yang cukup baik, dengan mesin 115 cc nya ini, membuatnya memiliki konsumsi bahan bakar diangka 50-55 km perliter.

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleeh Suzuki Address ini adalah, kapasitas ruang penyimpanan dibawah joknya yang cukup besar, mencapai 20,6 liter.

Tidak hanya itu saja, posisi berkendara yang dimiliki oleh Suzuki Address ini juga cukup nyaman, cocok untuk harian ataupun perjalanan jarak jauh sekalipun.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Oli Mobil Hybrid Terbaik Dengan Harga Terjangkau, Mulai dari Rp 100 Ribuan

BACA JUGA:Canggih dan Elegan, 5 Motor Matic Honda yang Bagasinya Besar Siap Kamu Bawa Touring ke Luar Kota!

4. Honda Genio

Siapa sih yang tidak kenal dengan Honda Genio, yang merupakan adik bagi Honda Scoopy, namun desainnya lebih ramping, membuatnya mudah dikendarai.

Honda Genio sendiri, hadir sebagai motor matic dengan desainnya yang stylish dan juga cukup modern, namun untuk bahan bakarnya tetap irit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: