Rekomendasi 5 Minuman untuk Menghilangkan Badan Lemas dari Susu Terbaik Buat Orang Tua Usia 50-an

Rabu 18-10-2023,21:05 WIB
Reporter : Saiful Ibad
Editor : Akhmad Saefudin

Produk susu Appeton 60+ ini memiliki rancangan khusus untuk menjaga kestabilan tubuh orang tua yang sudah lanjut usia. Risiko bila tidak minum susu Appeton 60+ ini maka tubuh orang tua akan terasa lemas. 

Harga dari produk susu Appeton 60+ ini hanya 273 ribu sampai 612 ribu. Salah satu minuman untuk menghilangkan badan lemas untuk orang tua. 

Sudah teruji dapat membantu penyerapan protein dengan sangat baik. Salah satu fungsi yang terbaik bagi tubuh. 

3. Susu Prolansia

Produk susu yang sangat direkomendasikan untuk orang tua adalah Prolansia. Susu ini mengandung banyak serat pangan insulin. 

Susu ini mengandung beberapa nutrisi dan multivitamin diantaranya vitamin B6, B12 asam folat yang mencegah penyakit kronis seperti jantung koroner. 

Produk susu Prolansia ini khasiatnya adalah menurunkan risiko penyakit kolesterol, penyakit usus besar dan wasir. Susu yang ditekomenasikan untuk kamu. 

Harganya cuma 34 sampai 75 ribu ribu rupiah saja. Harga yang terjangkau kamu dapat membelikan untuk orang tua. 

Coco k untuk tubun yang mulai menurun fugsi tubuh.Bisa dikonsumsi oleh  orang tua yang dapat mencega penyakit wasir, kolesterol jahat dan sebagainya. 

4. Susu Tropikana Skim Fiber Pro

Selanjutnya minuman untuk menghilangkan badan lemas adalah Susu Skim Fiber Pro. Susu ini mengandung kandungan vitamin D. 

Tal heran kalau minum susu ini dapat dikonsumsi oleh lansia yang menderita tulang keropos. Serta tetap aman untuk dikonsumsi oleh orang tua lanjut usia yang menderita penyakit gula. 

Produk ini tidak mengandung gula dan lemak jenuh sehingga tak menimbulkan penyakit diabetes. Dapat dikonsumsi jangka panjang dan membuat bugar tubuh. 

Produk ini juga mengandung omega 3 serta serat alami dari tanaman Chocory. Sehingga tak akan mencegah penumpukan kolesterol di dalam tubuh. 

5. Anlene Gold

Terakhir minuman untuk menghilangkan badan lemas dari susu adalah Anlene. Produk susu ini merupakan minuman yang direkomendasikan untuk tubuh. 

Kategori :