Ini Dia, 4 Pohon Bagus yang Ditanam Depan Rumah, Buat Pekaranganmu Lebih Adem dan Kaya Oksigen

Sabtu 21-10-2023,02:14 WIB
Reporter : Hilman Muhammad
Editor : Akhmad Saefudin

RADARPEKALONGANDISWAY.ID – Menjadikan pekarangan rumah kalian terlihat sejuk, kamu perlu menambahkan pohon bagus yang ditanam depan rumah. Cara ini supaya di depan rumah kamu semakin sejuk dengan tampilan pepohonan yang indah.

Tanaman hias dan juga pohon depan rumah memang menjadi dekorasi yang sesuai agar pekarangan rumah terlihat cantik. Apalagi jika kalian menanam  pepohonan yang kamu sukai.

Kehadiran podon depan rumah dapat dijadikan sumber oksigen utama untuk keluarga. Tentu,  mempercantik halaman rumah adalah hal yang wajib.

Terlebih, bagi kalian yang suka aktivitas bercocok tanam, cara ini bisa kamu salurkan untuk mempercantik desain depan rumah kalian lebih adem dan nyaman.

Kira-kira, jika kalian menanam pohon depan rumah, rekomendasi pohon bagus yang ditanam depan rumah apa ya? Yuk cari tahu.

Baca Juga: Kalian Harus Tanam Ini! 7 Tanaman Air Cocok untuk Kamar Mandi, Semua Bisa Coba

Pohon Bagus yang Ditanam Depan Rumah

1. Pohon Palem

Pohon ini menjadi rekomendasi untuk kamu yang baru memulai menanam pohon depan rumah. Dikenal pohon yang dapat tumbuh tinggi sekitar 20 meter.

Mengapa kalian harus menanam pohon palem ini? Sebab, pohon palem dapat meneduhkan pekarangan rumah.

Selain itu, sebagai sumber oksigen untuk penghuni rumah. Jadi, bermanfaat  ke semua orang terutama lingkungan sekitar.

2. Pohon mangga

Siapa yang tak kenal pohon ini. Bagi kalian pecinta buah-buahan, sebaiknya kalian menanam pohon mangga depan rumah.

Pohon mangga memiliki banyak spesies yang berbeda, tentu hal ini mempengaruhi cara merawat maupun hasil buah mangganya. Pilihlah spesies pohon mangga yang kamu sukai.

Biasanya pohon mangga tumbuh bercabang dengan dihiasi dedaunan hijau cerah. Ternyata, pohon ini dapat tumbuh mencapai 10 meter.

Kategori :