Berikut 7 Surat Pembuka Rezeki yang Bisa Diamalkan Umat Islam

Minggu 22-10-2023,05:45 WIB
Reporter : malikha
Editor : malikha

Kedua, bagi yang ingin mengetahui usaha mana yang paling banyak menghasilkan rezeki, bisa mempraktikannya pada malam Jumat. 

Caranya adalah dengan membaca surat al-Ikhlas sebanyak 66 kali, kemudian mengucapkan kata “Allah” sebanyak 5.631 kali, “Masya Allah” sebanyak 1.000 kali, dan berdoa sebanyak 1.000 kali. Kemudian tidurlah dengan tenang dan Allah akan membimbingmu menuju impianmu.  

6. Adz-Dzaariyaat

 Ali Hisham Ibnu Hashim dalam bukunya Sejuta Berkah dan Fadillah 114 Surah Al-Quran menyatakan bahwa Surah 51 ini layak mendapat pahala dan dapat memberi rezeki. Untuk mengamalkannya, bacalah ayat 22 bersamaan dengan istiqamah, terutama setelah shalat fardu.  

 7.Yasin  

Surat Yasin juga terbukti efektif menjadi pembuka pintu mencari rezeki. Ada beberapa opsi yang bisa diterapkan. Pertama, jika seseorang berminat dan ingin diakui dalam urusan penghidupan, bacalah surat Yashin sebanyak 25 kali sebelum berangkat.

Atas kehendak Allah, apa yang kita inginkan akan terkabul. Kedua, membacanya sebanyak 41 kali sebelum tidur. Lakukanlah tanpa bicara apapun dan jangan berpindah. Insya Allah akan dimudahkan rezekinya.

Demikian 7 surat pembuka rezeki yang bisa diamalkan umat Islam. Apabila dilaksanakan dengan penuh keyakinan maka tidak menutup kemungkinan Allah akan mengabulkan segala hajat dan doa yang dipanjatkan.

(*)

Kategori :