Cukup Konsumsi Jus yang Bagus untuk Kulit Wajah, Bikin Wajah Putih dan Glowing, Bebas Flek Hitam dan Kerutan

Selasa 24-10-2023,15:10 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

2.    Jus tomat

Daftar jus yang bagus untuk kulit selanjutnya adalah jus tomat. Tomat merupakan salah satu buah yang memiliki segudang manfaat untuk perawatan serta kecantikan kulit wajah.

BACA JUGA:6 Jus yang Bagus untuk Kulit Glowing Alami, Rasanya Enak Manfaatnya Banyak!

Tomat juga seringkali digunakan sebagai bahan masker yang dapat bekerja dengan baik sehingga kulit wajah kamu jadi terlihat bercahaya.

Tomat yang dijadikan sebagai masker saja bisa memberikan dampak yang luar biasa pada kesehatan kulit, terlebih lagi jika kamu konsumsi dan dicerna di dalam tubuh.

Dengan rutin mengonsumsi jus tomat ini, kamu bisa membuat kulit menjadi lebih glowing. kamu juga dapat menambahkan bahan alami yang lain, seperti halnya madu untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

3.    Jus wortel

Jus yang bagus untuk kulit satu ini mampu menangkal efek penuaan dini pada kulit. Wortel merupakan bahan yang dapat meningkatkan kualitas penglihatan atau menyehatkan mata.

BACA JUGA:5 Bedak untuk Samarkan Pori-Pori dan Memutihkan, Cocok untuk Kulit Berminyak Agar Glowing Bebas Kilap

Tak hanya itu, ternyata wortel sangat bagus untuk kulit ketika dikonsumsi sebagai jus buah. Sehingga jika kamu memiliki masalah kulit wajah, seperti halnya jerawat dan pigmentasi perlu mencoba minum jus wortel yang satu ini.
Wortel yang kaya akan antioksidan ini sanggup melawan kerusakan pada kulit yang diakibatkan oleh radikal bebas.

4.    Jus apel

Jus yang bagus untuk kulit selanjutnya adalah jus apel. Buah apel ini mengandung kolagen dalam jumlah yang besar.
Kandungan kolagen pada jus apel ini dapat membuat kulit menjadi elastis dan bercahaya. Jus apel ini mengandung antioksidan yang dapat mencegah kulit dari bergaam tanda penuaan dini, keriput, dan kerusakan jaringan pada kulit.

Minum jus apel setiap hari dapat memenuhi asupan retinois yang mampu menbuat kulit menjadi kencang dan kenyal.
Buah apel ini juga dapat membantu melindungi kulit kamu dari sinar UV yang dapat menyebabkan kulit yang kering dan juga kusam.

5.    Jus anggur

Jus anggur satu ini juga merupakan salah satu jus yang bagus untuk kulit. Buah anggur ini kaya akan antioksidan dan mampu membantu menjaga kulit supaya tetap muda dan bercahaya.

BACA JUGA:3 Sabun Batang Kolagen untuk Memutihkan Wajah, Efektif Bikin Kulit Glowing Mulus Bebas Flek Hitam dan Jerawat

Kategori :