Pantas Banyak yang Minat, Inilah Keuntungan Membeli Mobil LCGC, Kamu Sudah Punya?

Kamis 26-10-2023,11:17 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN – Saat ini mobil LCGC sudah merajai jalanan. Hal itu tak lepas dari harganya yang cukup terjangkau dan banyak keuntungan membeli mobil LCGC ini.

LCGC atau Low Cost Green Car merupaakan mobil yang dibandrol dengan harga murah, sehingga banyak konsumen yang tertarik dengan mobil ini.

Mobil LCGC juga menjadi salah satu kendaraan paling populer di Tanah Air, banyak konsumen yang memilih mobil ini sebagai mobil pertama mereka.

Hal ini disebabkan karena mobil LCGC dianggap lebih ramah lingkungan dan remisinya pun tergolong cukup rendah, karena pajaknya dari pemerintah.

BACA JUGA: BBMnya Irit Banget, Inilah Rekomendasi Mobil LCGC Terbaik dan Irit, Kamu Wajib Punya!

Salah satu mobil LCGC yang terlaris adalah Daihatsu Sigra, mobil yang memiliki kapasitas penumpang 7 orang ini, saat ini penjualannya hampir diatas 5.000 unit.

Kepopuleran dari kendaraan roda empat jenis LCGC ini, karena mobil ini diklaim sebagai mobilnya kelas masyarakat ekonomi ke bawah.

Nah jika kamu tertarik membeli mobil LCGC berikut ini keuntungan membeli mobil LCGC yang akan kamu dapatkan, simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA: Menilik Sejarah Perjalanan Toyota Agya hingga 2 Generasi, LCGC Idaman Keluarga Indonesia

Cocok dijadikan koleksi pribadi

Keuntungan membeli mobil LCGC pertama yang akan kamu dapatkan adalah, karena ditawarkan dengan harga Rp 100 jutaan, mobil ini sangat cocok sekali dijadikan mobil pribadi dan koleksi.

Tahan lama

Meski dibandrol dengan harga yang sangat murah, namun mobil LCGC ini memiliki ketahanan yang sudah teruji dan tidak bisa dipandang sebelah mata.

Salah satu mobil LCGC yang sudah teruji ketahanannya adalah Daihatsu Ayla, mobil ini sekarang banyak sekali dijadikan sebagai taksi online.

BACA JUGA: Duel LCGC Murah di Indonesia, Agya VS Ayla Mana yang Lebih Unggul?

Irit konsumsi bahan bakar

Harganya murah dan dinilai rendah, namun konsumsi bahan bakar dari mobil LCGC ini tidak perlu diragukan lagi, karena sangat irit.

Dengan demikian para konsumen yang baru pindah dari motor ke mobil tidak akan merasa kaget, karena konsumsi bahan bakarnya hampir mirip dengan motor.

Kategori :