Pegal karena Sering Duduk Lama? Inilah Vitamin untuk Badan Pegal di Apotek

Minggu 05-11-2023,02:35 WIB
Reporter : Nasim
Editor : Wahyu Hidayat

4. Enervon C Effervescent

Produk selanjutnya yang efektif mengobati pegal adalah Enervon C Effervescent Health Supplement. Suplemen yang satu ini mengandung vitamin C dan B kompleks. Harganya pun hanya dibanderol dengan harga 27 ribu saja.

Rasa jeruk ini tergolong manis dan asam. Dapat menjaga kesehatan dan proses pemulihan tububb lebih cepat. Setiap pembelian ada 10 tablet yang bisa langsung diminum.

BACA JUGA:Cocok untuk Pekerja Kantoran, Inilah Vitamin untuk Mengatasi Badan Pegal Linu

5. Nutra-Life High Strenght Vitamin C 1200

Suplemen ini dapat menjaga tulang dengan baik dan dapat meningkatkan kekuatan pada tulang dan otot. Berisi 60 tablet.

Selain itu, vitamin untuk pegal linu ini membuat tubuh menjadi lebih berenergi. Karena suplemen ini mengandung vitamin C, D dan Zinc. Sangat baik untuk kulit. 

6. CDR Suplemen Kalsium Rasa Jeruk

Suplemen vitamin untuk pegal di apotek selanjutnya adalah CDR Calcium Supplement Rasa Jeruk. Vitamin ini dapat membantu kamu mengurangi rasa sakit yang disebabkan oleh duduk terlalu lama. 

Duduk dalam waktu yang lama akan menyebabkan nyeri pada punggung. Untuk mengatasinya, kamu bisa menggunakan suplemen yang satu ini. Cukup dengan melarutkannya ke dalam 100 ml air sudah cukup. 

Rasa jeruk yang segar akan membuatmu nyaman meminumnya. Harganya pun cukup murah, yaitu 38 ribu saja. 

7. Blackmores Multivitamin + Mineral

Vitamin terakhir untuk obat pegal di apotek yang ampuh adalah Blackmores Multivitamin + Mineral. Suplemen ini bersifat multifungsi. Berguna untuk menjaga kesehatan dan juga mengobati pegal linu.

Jadi jika tubuhmu terasa pegal-pegal, kamu bisa langsung mengobatinya melalui suplemen vitamin ini. Harganya hanya 117 ribu saja dengan isi 30 butir. 

BACA JUGA:Dapat Mengatasi Badan Capek, Inilah Daftar 6 Vitamin untuk Tubuh Lelah

Sangat cocok sebagai obat pegal-pegal akibat duduk dalam waktu yang lama. Selain harganya yang terjangkau, khasiat suplemen vitamin untuk pegal linu ini juga cukup efektif. (*)

Kategori :