4 Produk Wardah untuk Mengecilkan Pori-Pori dan Basmi Flek Hitam, Kulit Glowing dan Putih Merata Dengan Cepat

Kamis 09-11-2023,13:38 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan kandungan salictlic avid yang mampu mencegah bakteri penyebab jerawat, kulit berminyak hingga masalah pori-pori wajah yang besar muncul kembali.

2.    Wardah lightening face toner

Rekomendasi produk wardah untuk menegcilkan pori-pori yang selanjutnya adalah wardah lightening face toner.
Rekomendasi skincare yang satu ini memiliki formula yang khusus dan mampu menjaga keseimbangan pH kulit kamu dan dapat mencerahkan kulit wajah secara optimal.

Adapun kelebihan dari produk wardah untuk mengecilkan pori-pori wajah ini adalah ia mempunyai aroma yang segar dan juga tak menggangu indra penciuman.

BACA JUGA:3 Cara Cepat Menghilangkan Flek Hitam dengan Air Mawar, Rahasia Wajah Glowing Seharian Bebas Kerutan

Sebelum wajah kamu menerima produk skincare yang selanjutnya, maka kamu sangat membutuhkan pemakaian dari toner wardah lightening face toner yang satu ini.

Produk wardah untuk mengecilkan pori-pori wajah ini tidak mengandung alkohol sehingga sangat cocok untuk kamu pilih dan dapat kamu gunakan pada semua jenis kulit wajah.

Selain itu, berkat dormula pH balance yang ada di produk ini, ia juga mampu menjaga keseimbangan pH alami kulit kamu.

Adanya kombinasi bahan aktif Advance niacinamide dan kandungan glyvcerin ia ia dapat memuat toner wardah ini tidak hanya mampu menyegarkan serta melembapkan kulit wajah, akan tetapi ia juga dapat mencerahkan kulit wajah secara optimal.

BACA JUGA:Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dan Cepat Dalam 1 Hari dengan Mentimun dan Lidah Buaya, Rahasia Awet Muda

Tidak hanya itu saja, produk toner wardah ini juga mengandung licorice yang dimana ia mempunyai fungsi sebagai antioksidan untuk dapat mencegah pigmentasi pada kulit wajah.

3.    Wardah c defense serum

Rekomendasi produk wardah untuk mengecilkan pori-pori wajah selanjutnya adalah Wardah c defense serum.
Tak hanya mampu menegcilkan pori-pori wajah saja, produk wardah ini juga mampu menghilangkan flek hitam atau bintik hitam di wajah.

Produk wardah untuk mengecilkan pori-pori wajah ini mempunyai kandungan formula vitamin C yang cukup tinggi sehingga mampu menyamarkan tampilan flek hitam, mengecilkan pori-pori wajah serta mampu melindungi kulit wajah dari bahayanya radikal bebas.

4.    White secret with natural AHA facial wash

Rekomendasi produk wardah untuk mengecilkan pori-pori wajah yang selanjutnya adalah White secret with natural AHA facial wash.

Kategori :