6 Vitamin Daya Tahan Tubuh Dewasa Terbaik, Cocok untuk Lansia

Kamis 09-11-2023,16:32 WIB
Reporter : Nasim
Editor : Wahyu Hidayat

Jadi selain untuk meningkatkan daya tahan tubuh, suplemen ini juga dapat digunakan sebagai penghasil energi dalam tubuh.

Kamu dapat mengkonsumsi Enervon Actibe 1 tablet/hari setelah makan. Untuk harganya mulai dari Rp45.000/botol.

BACA JUGA:Tidak Hanya untuk Tulang, Ini Dia 7 Manfaat Kalsium untuk Kesehatan Lansia

BACA JUGA:Atasi Tulang Keropos Pada Lansia, Inilah Suplemen Tulang untuk Lansia yang Wajib Dicoba

3. Vitalong C

Suplemen ini mengandung vitamin C-500 mg yang bernama Vitalong C. Vitalong C merupakan suplemen multivitamin yang berfungsi untuk meningkatkan sistem imunitas tubuh, sehingga tubuh dapat terlindungi dari radikal bebas.

Kamu dapat mengonsumsi suplemen ini sebanyak 1 tablet setiap hari setelah makan. Untuk harganya sendiri, Vitalong C dibanderol dengan harga mulai dari Rp5.000/strip.

4. Amunizer

Amunizer merupakan larutan yang mengandung Elderberrym Vitamin C, zinc, lonicera, forsythia, dan phyllantus yang memiliki efek antioksidan. Sehingga dipercaya mampu menjaga daya tahan tubuh.

Tidak hanya itu, efek antioksidan dalam Amunizer juga mampu menangkal efek paparan radikal bebas yang memicu terjadinya peradangan dan kerusakan sel.

Namun, karena Amunizer mengandung pemanis buatan seperti aspartam dan fenilalanin, maka sebaiknya tidak digunakan oleh penderita fenilketonuria dan ibu hamil.

Karena Amunizer merupakan suplemen larutan serbuk, maka bagi yang ingin mengonsumsinya, harus melarutkan 1 sachet Amunizer ke dalam 200 ml air dingin. Untuk dosisnya sendiri, kamu dapat mengkonsumsi Amunizer ini sebanyak 1 sachet/hari.

5. Holisticare Ester C

Holisticare Ester C merupakan suplemen multivitamin yang mengandung Ester C 420 mg, Sitrus Bioflavonoid 100 mg, Kalsium 32 mg. Holisticare Ester C dibanderol dengan harga mulai dari Rp150.000/botol.

6. Redoxon Fortimun

Redoxon Fortimun merupakan suplemen multivitamin yang mengandung Vitamin A, Vitamin B6, B12, D, dan E. Tidak hanya itu, suplemen ini juga mengandung asam folat, zinc, dan selenium.

Kategori :