3 Jurus Magnet Rezeki! Ampuh untuk Mendatangkan Rezeki Insyaallah

Jumat 10-11-2023,02:00 WIB
Reporter : Jamaludin Mubarok
Editor : Ainul Atho

RADARPEKALONGAN - Beberapa jurus magnet rezeki ini apabila kamu praktekkan setiap hari akan senantiasa membuat rezeki kamu semakin lancar dan berlimpah, Insyaallah.

Ketika kamu bingung saat rezeki seret maka melakukan beberapa jurus magnet rezeki ini bisa menjadi sebuah pilihan yang baik bagi kamu.

Rezeki yang dimaksud disini bukan hanya rezeki yang bersifat materiil akan tetapi juga dengan rezeki imateril seperti kesehatan dan kebahagiaan.

Jurus yang akan diberikan adalah melalui kekuatan positifisme, atau memandang segala sesuatu dengan pandangan positif.

Lawan dari perasaan positif adalah perasaan negatif, apabila perasaan dan otak kita dipenuhi dengan pikiran negatif maka akan berpengaruh juga ke kehidupan kita.

Berikut ini adalah jurus magnet rezeki yang bisa kamu praktekkan dalam kehidupan sehari-hari agar selalu diberi kelimpahan dan kemudahan rezeki.

Jurus Magnet Rezeki

1. Melakukan Segala Perintah Allah dan Menjauhi Larangannya

Dengan menjalankan segala perintah Allah, Insyaallah rezeki kita akan bertambah karena ketika kita melakukan suatu kebaikan maka kebaikan yang lain akan ikut seperti magnet.

Segala perintah Allah juga termasuk sholat-sholat sunnah yang diajarkan Rasulullah SAW dan diyakini oleh para ulama dapat menarik rezeki.

Ketika kita berbuat suatu keburukan atau dosa maka saat itu juga rezeki akan seret, karena salah satu penyebab rezeki seret adalah perbuatan dosa.

BACA JUGA:Tata Cara Sholat Dhuha Lengkap, Bagi Kamu yang Ingin Rezeki Lancar dengan Sholat Dhuha

2. Penguasaan SQ, EQ, dan IQ yang Baik

SQ sendiri memiliki nama lain kecerdasan spiritual, kecerdasan spiritual ini sangat mempengaruhi segala aspek kehidupan terutama untuk melahirkan kebiasaan.

EQ sendiri merupakan kecerdasan emosional, emosi yang dapat diredam dan dikendalikan sangat perlu untuk menunjang rezeki agar selalu dekat kearah kita.

Kategori :