4 Cara Ampuh Menghilangkan Karang Gigi dalam Waktu 5 Menit, Jaminan Gigi Langung Bersih Putih Tidak Ada Plak

Senin 13-11-2023,22:23 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Ainul Atho

RADARPEKALONGAN - Mau tahu cara ampuh menghilangkan karang gigi dalam waktu 5 menit aja? Masalah yang kerap terjadi ini perlu segera ditangani.

Mungkin akan ada banyak orang yang ingin cari tahu, merontokan karang gigi pakai apa sih? Kalau kamu pergi ke dokter, maka cara merontokan karang gigi yang akan dilakukan adalah dengan bantuan alat ultrasonic scaler. 

Alat ultrasonic scaler, memiliki fungsi untuk mengontrol karang gigi yang ada di sela dan garis gusi.

Sebelum karang gigi menjadi menebal dan sulit untuk dihilangkan. Kamu bisa mencegahnya dengan membersikan plak dengan rutin yang menjadi langkah awal terbentuknya karang. Kamu juga bisa lakukan pembersihan plak dengan mengkumurkan air garam.

Berkumur dengan garam salah satu langkah membersihkan plak dan mencegah timbulnya karang yang menebal. Kenapa karang gigi kadang susah dihilangkan? Ya, karena munculnya plak yang sudah mengeras dan tidak segera kamu tangani.

BACA JUGA:4 Cara Cepat Membersihkan Karang Gigi secara Alami Hingga Kembali Putih Bersih dalam 1 Malam, Yuk Simak!

BACA JUGA:Cara Jitu Memutihkan Gigi dalam Waktu 1 Hari, Gigi Kembali Putih Bersih Bikin Kamu Tampil Percaya Diri

Oleh karena itu, untuk menghindari tejadinya pengerasan plak pada gigi. Sebelumnya kamu bisa lakukan pencegahan terlebih dahulu.

Kamu bisa lakukan cara ampuh menghilangkan karang gigi dalam waktu 5 menit melalui langkah-langkah berikut ini.

Lakukan Cara Ampuh Menghilangkan Karang Gigi dalam Waktu 5 Menit

1. Gunakan Pasta Gigi dengan Baking Soda

Cara ampuh menghilangkan karang gigi dalam waktu 5 menit bisa kamu usahan dengan cara menggunakan pasta gigi dan baking soda. 

Pasta gigi dan baking soda dapat terbukti efektif dalam menghilangkan karang gigi. Kandungan baking soda yang ada pada pasta gigi bisa membantu mengikis krang gigi  dan juga membersihkan permukaan gigi.

Cara membersihkannya cukup mudah sekali, kamu hanya perlu menggosokan pasti gigi  yang mengandung baking soda ke area gigi yang sudah memiliki karang yang tebal. 

BACA JUGA:8 Rekomendasi Obat Sakit Gigi yang Aman untuk Ibu Hamil

Kategori :