8 Vitamin untuk Tulang dan Sendi, Bagus untuk Lansia 60 ke Atas

Senin 13-11-2023,14:13 WIB
Reporter : Nasim
Editor : Wahyu Hidayat

BACA JUGA:8 Suplemen Anti Linu untuk Orang Tua Terbaik Tinggi Vitamin D

3. Welmove

Suplemen yang satu ini dapat memperbaiki persendian dan tulang. Kandungan dari suplemen welmobve ini mengandung vitamin, mineral, chondrotin dan glukosamin. 

Untuk suplemen yang satu ini, harganya cukup murah yaitu 13 ribu hingga 15 ribu. Cukup terjangkau untuk mengatasi sendi yang kekurangan pelumas. 

Sendi yang kekurangan pelumas ini dapat menurunkan fungsi tulang. Nah, nutrisi suplemen yang satu ini dapat membantu melumasi tulang secara efektif. 

4. Blackmores Calcimag Multi Suplemen

Vitamin untuk tulang dan sendi untuk lansia selanjutnya adalah blackmores calcimag multi. Hal ini karena kandungan magnesium, kalsium dan vitamin D3. 

Harganya sendiri mulai dari 107 ribu hingga 400 ribu rupiah. Vitamin D3 ini efektif mengatasi tulang sendi yang mulai linu. 

BACA JUGA:Susu Anlene untuk Lansia yang Bisa Atasi Radang Sendi dan Tulang

5. Osteo Protecal

Suplemen vitamin D yang dapat menyehatkan tulang dan sendi para lansia adalah Protecal Osteo. 

Secara umum, secara efektif dapat meningkatkan kesehatan tulang dan sendi. Sehingga tulang dan sendi dapat terhindar dari penyakit tulang kronis yaitu pengeroposan. 

Yang sering dialami oleh para orang tua yang telah melewati usia 60 tahun. Sehingga tulang dan sendi tetap terjaga dengan baik. 

6. Zefit Grow

Vitamin yang dapat diandalkan untuk tulang dan sendi selanjutnya adalah zefit grow. Hal ini karena di dalamnya mengandung nutrisi yang sehat untuk tulang dan sendi. 

Diantaranya adalah vitamin C, vitamin D, dan zinc. Harganya sendiri mulai dari 15 ribu hingga 41 ribu rupiah. 

Kategori :