10 Vitamin untuk Sendi dan Tulang yang Baik untuk Lansia 60 ke Atas, Ampuh Redakan Nyeri Sendi

Jumat 17-11-2023,07:05 WIB
Reporter : Nasim
Editor : Wahyu Hidayat

Harganya hanya 46 ribu hingga 50 ribu, namun khasiatnya untuk tubuh cukup luar biasa.

Cocok untuk dijadikan sebagai pemenuhan vitamin D yang baik untuk meredakan nyeri sendi dan tulang. Selain itu dapat dikonsumsi oleh ibu hamil dan anak-anak. 

BACA JUGA:Ini Dia 9 Suplemen Vitamin Tulang dan Sendi, Cocok untuk Lansia

BACA JUGA:Bagus untuk Tulang Lansia, Ini Dia Suplemen Tulang dan Sendi yang Bagus

5. Syalox 300 P

Radang sendi dan sakit pada tulang dapat diobati dengan mengonsumsi suplemen vitamin Syalox 300 P. Suplemen ini dapat mencegah pengeroposan tulang. 

Selain itu juga efektif meredakan nyeri sendi dan tulang. Terutama bagi para lansia yang masih aktif bekerja. Cukup konsumsi 1 kapsul sehari. Harganya cukup mahal, yakni 600 ribu hingga 920 ribu. 

6. Protecal Osteo

Selanjutnya, vitamin untuk sendi dan tulang adalah Protecal Osteo dapat mencegah osteoporosis dan pengapuran. Harganya cukup terjangkau karena per sachetnya hanya 4 ribu hingga 6 ribu rupiah saja. 

7. Protecal Bone

Cukup siapkan 10 ribu saja sudah bisa mendapatkan suplemen vitamin yang ampuh meredakan nyeri sendi. Cocok sebagai suplemen yang membantu nutrisi vitamin D khususnya. 

Suplemen vitamin ini aman dikonsumsi oleh penderita maag dan kamu dapat mengobati nyeri sendi dan tulang melalui protecal bone. 

8. Caldana Flex

Caldana Flex adalah suplemen vitamin untuk sendi dan tulang yang mengandung vitamin D3, kalsium, glukosamin, dan zinc. Nutrisi vitamin ini dapat mengobati nyeri pada sendi dan tulang. 

Suplemen ini juga dapat diberikan kepada penderita osteoporosis. Bahkan untuk ibu hamil pun bisa. Harganya hanya 2 ribu sampai 25 ribu saja.

9. Jointace

Kategori :