3 Pasta Gigi yang Ampuh Rontokan Karang Gigi yang Sudah Mengeras, Efektif Bersihkan Plak dan Gigi Kuning

Jumat 24-11-2023,07:00 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Ainul Atho

BACA JUGA:5 Cara Alami Merontokan Karang Gigi yang Sudah Mengeras dan Menebal, Ampuh Putihkan Gigi Tanpa Plak Kuning

BACA JUGA:Inilah 7 Cara Sederhana Membersihkan Karang Gigi yang Sudah Menebal dengan Bahan Dapur, Efektif Putihkan Gigi

Dengan menggunakan pasta gigi Green World Herbs, bau mulut kamu akan kembali segar. Karena di dalam pasata gigi Green World Herbs, juga terdapat kandungan alami seperti xyliton yang berkhasiat untuk menyegarkan nafas. 

Khasiatnya akan semakin terasa, karena di dalam pasata gigi ini mengandungan bahan alami herbal yang bagus untuk bersihkan gigi.

Sehingga selain bermanfaat untuk merontokan karang gigi yang sudah menebal, pasta gigi ini juga bisa membantu mencegah pengeroposan gigi, radang gusi, meredakan pembekaan gusi, pencegaan gigi berlubang, dan gigi berdarah serta bisa membantu memutihkan gigi.

2. AP24

Produk pasta gigi AP 24 termasuk brand yang memiliki kandungan dari bahan aktif tanpa adanya bahan peroksida. Bahan yang ada di dalam produk AP24 aman untuk menatasi masalah karang gigi dan memutihkan gigi.

Pemutihan gigi bisa dibantu dengan penggunaan pasta gigi AP24, yang tidak akan menyebabkan pengikisan pada enamel dari gigi, sehingga aman dalam melindungi gigi.

BACA JUGA:Cara Ampuh Memutihkan Gigi Alami dan Permanen dalam 1 Malam, Pakai 3 Bahan Bisa Rontokan Karang Gigi Kuning

BACA JUGA:Begini 4 Cara Agar Karang Gigi Lepas Sendiri Dengan Cepat Secara Alami yang Mudah, Gigi jadi Putih dan Bersih

Sensasi saat menggunakan pasata gigi ini terasa segar. Rasanya berasal dari kandungan mint yang sedang dan tidak terlalu tinggi. Sehingga cocok untuk kamu gunakan bersama keluarga.

3. Ciptaden 

Ciptaden termasuk salah satu pasta gigi yang ampuh rontokan karang gigi yang sudah mengeras. Produk pasta gigi dari brand Cipataden memang sudah terkenal di kalangan masayrakat.

Pasta gigi Ciptaden termasuk dari salah satu produk odol yang ambuh untuk membantu membasmi karang gigi yang sudah mengeras dan menebal. Adanya formula yang khusus pada pasta gigi inilah yang menyebabkan karang gigi bisa rontok.

Pasta gigi ini akan terasa optimal juka kamu pakai dengan rutin, setiap pagi dan malam sebelum tidur.

Masih mau cari produk pasta gigi yang bisa membantu atasi masalah pada gigi kamu? Kamu bisa kok gunakan salah satu dari pasta gigi yang sudah di rekomendasikan pada artikel ini.

Kategori :