Mau Tau Cara Mendapatkan Rezeki yang Tidak Disangka-sangka? Begini Caranya

Jumat 24-11-2023,06:30 WIB
Reporter : Jamaludin Mubarok
Editor : Ainul Atho

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Dalam artikel ini membahas cara mendapatkan rezeki yang tidak disangka-sangka yang akan membuatmu terheran-heran dari mana datangnya.

Amalan untuk mendatangkan rezeki ini sangat dianjurkan oleh para ulama untuk dilakukan secara rutin setiap hari agar rezeki lancar.

Lakukanlah di waktu-waktu yang dianggap sebagai waktu mustajab doa atau waktu yang direkomendasikan untuk memanjatkan doa kepada Allah SWT.

Salah satu dari waktu mustajab doa adalah ketika sepertiga malam dan juga setelah melaksanakan sholat baik wajib maupun sunnah.

Ini menjadi salah satu ikhtiar kita untuk menjemput rezeki yang telah Allah SWT persiapkan untuk bekal kebutuhan kita di dunia.

Berikut ini merupakan cara mendapatkan rezeki yang tidak disangka-sangka semoga Allah SWT memudahkan rezeki dari kalian semua, Aamiin.

BACA JUGA:Ajaib Mendatangkan Rezeki! Inilah 3 Keajaiban Sayyidul Istighfar ketika Rutin Dibaca

Cara Mendapatkan Rezeki yang Tidak Disangka-Sangka

1. Bersholawat Kepada Nabi SAW

Sholawat merupakan kalimat puji-pujian yang ditujukan kepada baginda Nabi Agung Muhammad SAW yang salah satu fadhillahnya adalah mendatangkan rezeki.

Fadhillah atau keutamaan sendiri merupakan suatu ganjaran yang diberikan Allah SWT ketika kita melakukan sebuah amalan baik.

Dari Abu Hurairah RA, Rasulullah SAW bersabda "Barang siapa mengucapkan sholawat kepadaku satu kali, maka Allah mengucapkan sholawat kepadanya sebanyak sepuluh kali." (HR Muslim).

2. Membaca Al-Quran

Al-Quran merupakan kitab yang wajib dibaca dan dipahami oleh seluruh umat muslim di dunia karena didalamnya terdapat tuntunan hidup.

Merupakan Mu'jizat Rasulullah SAW yang terbesar Al-Quran di terima oleh Rasulullah SAW melalui perantara malaikat jibril ayat per ayatnya.

Kategori :