Bapak-Bapak Harus Punya! Inilah Mobil Bekas Irit BBM dan Murah Perawatan, Gak Bikin Boncos

Sabtu 25-11-2023,12:51 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Kamu sedang mencari mobil bekas irit bbm dan murah perawatan, tenang kami ada beberapa rekomendasinya kok.

Siapapun yang memiliki mobil hemat bahan bakar minyak (BBM), tentu menjadi impian bagi semua orang, karena mereka tidak perlu takut mengeluarkan banyak biaya untuk beli bahan bakar.

Alhasil uang yang seharusnya untuk beli bahan bakar, bisa ditabung untuk keperluan lain yang mungkin lebih penting.

Selain mempertimbangkan konsumsi bahan bakarnya, biasanya konsumen juga harus mempertimbangkan perawatannya.

BACA JUGA:Toyota Avanza 2023 Masih Menjadi Mobil Sejuta Umat, Ternyata Ini Alasannya!

BACA JUGA:Mobil Honda City GM6 Jarang Dilirik, Padahal Harganya Terjangaku Fiturnya Memukau!

Sebab jika mereka salah memilih mobil yang suku cadangnya mahal dan sulit ditemukan, biasanya mobil tersebut sepi peminatnya.

Umumnya para konsumen di Tanah Air lebih menyukai mobil-mobil yang memiliki suku cadang mudah didapatkan dan juga harga terjangkau.

Yuk langsung saja, berikut kami berikan beberapa rekomendasi mobil bekas irit bbm dan murah perawatan, simak sampai selesai ya guys.

Suzuki Karimun

Rekomendasi mobil bekas irit bbm dan murah perawatan diurutan pertama datang dari pabrikan Suzuki, yaitu ada Suzuki Karimun.

BACA JUGA:Honda Mobilio RS 2019 Menawarkan Teknologi Tinggi dengan Harga Terjangkau, Cocok Buat Kamu!

BACA JUGA:Honda Brio Satya Menjadi Salah Satu Mobil Favoritnya Anak Muda, Ternyata Ini Alasannya!

Suzuki Karimun sebenarnya sudah ada sejak dulu di Tanah Air, dan terkenal memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup irit.

Sejak generasi pertamanya, dikenal dengan Karimun kotak, mobil yang dibekali dengan mesin berkapasitas 1.000 cc ini, dilengkapi dengan teknologi sederhana, sehingga konsumsi bahan bakarnya menjadi irit.

Nah buat kamu yang tertarik memiliki Suzuki Karimun, sekarang harganya sudah murah kok, beberapa postingan yang kami lihat di market place mobil ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 50 jutaan saja.

Honda Brio

Masih dikelas city car, selanjutnya mobil bekas irit bbm dan murah perawatan ada Honda Brio, siapa sih yang tidak tertarik memiliki mobilnya para anak muda ini?

BACA JUGA:Tidak Heran Kalau Suzuki Carry Pikap 2023 Jadi Salah Satu Mobil Terlaris, Ternyata Ini Kelebihannya!

BACA JUGA:Bapak Wajib Punya! Inilah Mobil Keluarga Terbaik 2023, Harganya Di Bawah 200 Juta

Selain memiliki konsumsi bahan bakar yang irit, mobil ini juga menawarkan tenaga mesin yang cukup besar untuk mobil dikelasnya.

Kategori :