4 Sabun Wardah untuk Memutihkan Wajah, Bikin Glowing Permanen Bebas Flek Hitam dan Keriput

Senin 27-11-2023,13:40 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pencuci muka merupakan produk yang paling sulit dihilangkan dalam perawatan wajah. Sebab, kehadirannya memegang peranan penting. Apalagi, soal urusan mencerahkan maka sabun wardah untuk memutihkan wajah wajib masuk daftar belanja. 

Produk lokal satu ini dikenal akan varian produknya yang berkualitas. Selain itu, semua produknya pun sudah bersertifikasi BPOM dan halal. Sehingga, sangat cocok untuk digunakan kamu dan berbagai jenis kulit. 

Kulit yang putih dan bersih pun tentu menjadi idaman semua orang. Bahkan, kamu salah satunya bukan? Nah, kini kamu tak perlu pusing lagi untuk melakukan berbagai perawatan yang mahal ataupun produk yang beraneka rupa. 

BACA JUGA: Inilah 5 Bedak Wardah yang Tahan Lama dan Bikin Glowing, Makeup Sempurna Tanpa Noda Hitam Mulus Seharian

BACA JUGA: 5 Produk Wardah yang Memutihkan dan Cegah Tanda Penuaan, Efektif Pudarkan Noda Hitam Juga Kerutan

Sebab, Wardah telah menghadirkan produk terbaik yang bisa membantu mencerahkan wajah. Kira-kira apa aja sih? Daripada penasaran atau salah beli. Mendingan simak nih ulasan rekomendasinya berikut ini sampai akhir ya!

Sabun Wardah untuk Memutihkan Kulit

Jika kamu bertanya,sabun Wardah apa yang bisa memutihkan wajah? Maka, ulasan di bawah ini wajib kamu ikuti. Berikut ini daftar rekomendasi sabun muka wardah untuk memutihkan kulit yang bisa kamu coba;

1. Perfect Bright Creamy Brightening Foam

Di urutan pertama dari sabun muka wardah pemutih wajah adalah Perfect Bright Creamy Brightening Foam. Produk dengan tekstur sabun yang lembut dan creamy ini sangat nyaman untuk digunakan. 

Bahkan, banyak yang menyarankan sebagai sabun muka Wardah untuk memutihkan wajah dan menghilangkan bekas jerawat. Sebagai informasi adapun kandungan utama yang digunakan berupa ekstrak biji anggur, ekstrak licorice dan niacinamide. 

BACA JUGA: 5 Serum Wardah untuk Memutihkan Wajah Terbaik, Efektif Menghilangkan Flek Hitam Dengan Cepat, Ada di Indomaret

BACA JUGA: 4 Produk Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam Terbaik, Cegah Penuaan di Usia 40 Tahun Ke Atas dengan Cepat

Keduanya bekerja aktif dalam mencerahkan, mencegah tanda penuaan dini hingga menghilangkan flek hitam dan kerutan. Cocok banget digunakan semua usia dan berbagai jenis kulit. 

2. C Defense Energizing Creamy Face Wash

Kategori :