10 Jus Buah dan Sayur Kolagen Bikin Kulit Putih dan Awet Muda, Konsumsi Rutin Dapat Kurangi Flek

Selasa 28-11-2023,04:45 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Akhmad Saefudin

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Jus buah dan sayur kolagen bikin kulit putih dan awet muda cocok untuk kamu konsumsi jika ingin tampil sehat dan tampak muda di usia tua nanti.

Buah dan sayur adalah jenis makanan sehat alami yang tinggi kandungan vitamin hingga kolagen untuk memberi manfaat bagi kesehatan dan kulit. Konsumsi rutin buah dan sayur tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan tubuh namun juga elastisitas kulit.

Kandungan vitamin pada buah dan sayur ini menjadi salah satu asupan bermanfaat untuk kulit loh. Vitamin E dapat bantu merawat kelembapan dan kekencangan kuli, sementara vitamin C dapat mencerahkan sekaligus memaksimalkan produksi kolagen.

BACA JUGA:Inilah 8 Jus untuk Kulit Glowing dan Awet Muda Secara Alami, Efektif Memutihkan Bisa Bikin Sendiri di Rumah

Bicara soal kolagen, zat ini menjadi salah satu incaran bagi para wanita karena memberi manfaat untuk kecantikan kulit. Kolagen merupakan sumber protein yang baik untuk menjaga kelembapan dan elastisitas kulit sehingga dapat membantu supaya awet muda.

Nah pada artikel yang akan dibahas kali ini mengenai jus buah dan sayur kolagen bikin kulit putih dan awet muda. Kamu bisa mengonsumsi jus sayur dan buah ini untuk asupan nutrisi bagi tubuh dan kulit kamu, berikut rekomendasinya yuk simak.

BACA JUGA:3 Jus Buah untuk Memutihkan Kulit Secara Cepat, Atasi Wajah Kusam dan Cegah Penuaan Sejak Dini 

10 Jus Buah dan Sayur Kolagen Bikin Kulit Putih dan Awet Muda

Kulit putih cerah bebas noda pasti menjadi incaran banyak kaum hawa dari berbagai kalangan usia. Kulit bersih cerah ini membuat tampilan segar dan lebih memesona apalagi dengan kulit yang awet muda dan glowing, bisa menjadi poin tambahan bagi penampilan.

Untuk memperoleh kulit awet muda kamu bisa  mengonsumsi kolagen dari asupan jus buah dan sayur ini. Kolagen dari sayuran buah ini efektif untuk membuat kerutan dan tanda penuaan cepat pudar. Yuk simak jus buah dan sayur kolagen bikin kulit putih dan awet muda.

BACA JUGA:Inilah 4 Jamu Tradisional untuk Mengencangkan Badan Agar Awet Muda Secara Alami, Produk Murah Ada di Indomaret

1. Jus Delima

Buah delima sendiri memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh secara keseluruhan. Buah ini dipercaya dapat menurunkan berbagai risiko penyakit salah satunya adalah gangguan kesehatan jantung.

Namun selain itu olahan dari buah delima salah satunya sebagai jus dan olahan minuman serupa. Selain memberi manfaat kesehatan, juga bagus untuk mencegah efek buruk panas matahari pada kulit.

Buah delima kaya akan antioksidan dan kolagen dapat memberi nutrisi dan melindungi kulit dari kerusakan. Mempercepat regenerasi sel kulit supaya lebih awet muda dan tampak lebih putih cerah alami.   

Kategori :