Toyota Raize Produk Pendatang yang Lagi Naik Daun dan Membuat Para Kompetitornya Panik!

Selasa 28-11-2023,18:45 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Pihak Toyota sengaja memberikan banyak pilihan warna untuk mobil ini, hal ini agar calon konsumennya bisa memilih sesuai dengan keinginan mereka.

Dibandingkan dengan mobil SUV lainnya, mobil ini juga memiliki warna khusus, yaitu warna Two Tone color, yaitu perpaduan dua warna yang membuatnya semakin menarik dari segi eksteriornya.

Mobil ini hadir dengan tujuh varian warna yang ditawarkan untuk konsumennya, ada warna basic dan ada juga warna two tone, kamu bisa memilih sesuai dengan seleramu.

BACA JUGA:Harga Lebih Mahal Daihatsu Granmax Pikap Lebih Laris Daripada Suzuki Carry Pikap, Kok Bisa?

BACA JUGA:Daihatsu Granmax Pikap 2023 Ditawarkan dengan Spesifikasi Istimewa, Cocok Dijadikan Mobil Niaga!

Menawarkan fitur keselamatan yang cukup lengkap

Fitur keselamatan sepertinya produk dari Toyota sudah tidak perlu diragukan lagi, terbukti dengan mobil ini yang ditawarkan dengan segudang fitur keselamatan, sehingga mampu membuat pengemudi dan penumpang merasa lebih aman ketika berkendara.

Sebagai tambahan informasi saja, bahwa ada beberapa fitur yang sudah terpasang pada produk Toyota kelas keatas sudah ada pada mobil ini.

Salah satunya yaitu TSS atau Toyota Safety Sanse, dimana teknologi ini merupakan hasil pengembangan dari Toyota untuk memaksimalkan keselamatan berkendara konsumennya.(*)

Kategori :