Segera Dapat Jodoh, Ini 18 Arti Kedutan di Bagian Lengan Hingga Telapak Tangan

Selasa 28-11-2023,14:55 WIB
Reporter : Novia Rochmawati
Editor : Novia Rochmawati

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Manusia sangatlah lumrah bila mengalami kedutan. Terkadang keduatan bisa dirasakan berkali-kali dalam sehari, meski kadang jarang dialami hingga berhari-hari. Banyak masyarakat yang menganggap keduatan sebagai pertanda yang diberikan oleh alam untuk manusia. 

Banyak masyarakat di Indonesia yang percaya kedutan bisa menjadi suatu pertanda dari kejadian atau peristiwa tertentu di masa depan. Bahkan, dalam primbon Jawa terdapat setidaknya 101 arti kedutan menurut lokasi terjadinya. Termasuk arti dari 18 pertanda kedutan yang ada di bagian wajah, kepala dan leher. Dimana 18 arti tersebut bisa merujuk ke pertanda yang baik ataupun pertanda yang buruk.

BACA JUGA:Auto Cuan, Ini Dia 25 Arti Kedutan di Bagian Punggung, Dada dan Perut

Walaupun demikian, sebagai umat muslim, kita jangan sampai menjadikan hal ini sebagai patokan, dan harus senantiasa memasrahkan segalanya kepada Allah SWT, dan selalu khusnudzon pada setiap rencana dan takdir yang telah digariskan oleh Nya. 

Berikut 18 Arti Kedutan di Bagian lengan hingga telapak tangan yang dilansir dari laman Kapan Lagi. Lengan hingga telapak tangan menjadi bagian tubuh yang sehari-hari kita gunakan secara aktif untuk berbagai kegiatan. Sehingga, ketika bagian tubuh ini mengalami kedutan, kita pasti akan langsung menyadarinya. Berikut beberapa bagian dari 18 arti kedutan untuk di sekitaran lengan hingga telapak tangan.

1. Lengan Kanan: Akan memperoleh rejeki.

2. Lengan Kiri : Akan memperoleh uang.

3. Telapak Tangan Kanan : Akan memperoleh uang.

4. Telapak Tangan Kiri : Akan beruntung dalam berdagang.

5. Siku Kanan : Hatinya akan merasakan tidak enak.

6. Siku Kiri : Akan memperoleh uang.

7. Jari Manis Tangan Kanan : Akan memperoleh uang.

8. Jari Manis Tangan Kiri : Akan memperoleh wanita.

9. Jari Kelingking Tangan Kanan : Akan diasuh oleh orang.

10. Jari Kelingking Tangan Kiri : Akan diterima oleh orang lain.

Tags : #kedutan
Kategori :