Inilah 5 Susu Tinggi Kalsium untuk Osteoporosis agar Tubuh Tidak Bungkuk

Kamis 30-11-2023,12:10 WIB
Reporter : Saiful Ibad
Editor : Akhmad Saefudin

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Susu merupakan minuman yang bisa mencegah tubuh agar tidak membungkuk. Ada produk susu tinggi kalsium untuk osteoporosis. 

Kandungan nutrisi seperti kalsium bisa menyehatkan tulang. Susu tinggi kalsium bisa jadi solusi untuk mengatasi sakit osteoporosis. 

Kalsium bisa mencegah tubuh dari risiko patah tulang. Minuman ini perlu direkomendasikan untuk lanisa usia 50 tahun awal. 

BACA JUGA:Berikut 10 Susu Bubuk untuk Orang Tua Cegah Osteoporosis

BACA JUGA:Manfaat Susu Anlene untuk Orang Tua, Mulai dari Pemenuhan Vitamin D Sampai Cegah Osteoporosis

Apa saja produk susu yang bisa untuk mencegah tulang osteoporosis? Yuk simak produk susu yang tinggi kalsium di bawah ini. 

1. Boost Optimum 

Susu kaleng yang memiliki berat 400 gram ini bisa menjaga kesehatan tulang lansia 50 tahun ke atas. Termasuk produk susu yang mengandung Protein Whey. 

Kandungan vitamin D, Vitamin E dan kalsium bisa menjaga kesehatan kepadatan tulang. Tidak hanya pada punggung saja, tapi juga tangan dan rahang atas juga akan tetap kuat. 

Harga produk susu ini hanya 118 ribu rupiah sampai 216 ribu rupiah. Sehingga bisa memulihkan tulang yang keropos. 

2. Susu Etawalin

Selanjutnya susu tinggi kalsium untuk osteoporosis adalah Etawalin. Susu yang berasal dari kambing etawa ini mengandung formula bahan herbal mencapai 100 persen. 

Pemulihan sendi dan tulang bisa terjadi dengan baik. Sehingga tulang tidak mengalami osteoporosis. 

Risiko osteoporosis bisa dicegah sejak dini dengan produk susu Etawalin 400 gram. Untuk harganya sendiri mulai dari 80 ribu sampai 119 ribu rupiah. 

3. Entrasol Active

Kategori :