Inilah Urutan Pakai Skincare untuk Kulit Glowing, Cukup 3 Produk Cara Praktis Rawat Kulit

Kamis 07-12-2023,15:00 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Berikut urutan pakai skincare untuk kulit glowing yang ampuh dan secara cepat bikin kulit tampak lebih sehat dan terawat, hanya dengan 3 step perawatan kulit dasar ini. Yuk simak 3 step wajib perawatan kulit ini.

Penggunaan skincare menjadi salah satu cara  perawatan kulit yang efektif untuk merawat kulit dari luar. Namun, penggunaan skincare tidak perlu ribet dengan banyak step, kamu hanya perlu 3 basic yang wajib kamu penuhi.

Jenis skincare atau perawatan kulit ini ada beragam macam dan urutan yang seringkali membuat banyak orang malas merawat kulit. Seperti serum, ampoule, toner dan banyak step tambahan lain yang ribet dan hargamya yang mahal pun jadi pertimbangan.

Oleh karena itu, penggunaan skincare perlu menggunakan yang penting penting saja. Ada 3 perawatan kulit yang menjadi dasar atau basic skincare yang wajib digunakan, seperti sabun wajah, pelembap dan sunscreen.

BACA JUGA:Begini Urutan Pemakaian Skincare Agar Cepat Glowing, Cukup 5 Produk Perawatan Praktis Hasil Maksimal

BACA JUGA:3 Jenis Toner Alami yang Memutihkan dan Memudarkan Flek Hitam, Glowing Tanpa Skincare Mahal Simak Cara Buatnya

Urutan Pakai Skincare Untuk Kulit Glowing, Cuma 3 Bahan

Basic Skincare yang wajib kamu miliki untuk merawat kulit cukup memakai 3 produk saja,  seperti sabun wajah, pelembap dan sunscreen. Pemakaian skincare dasar ini sudah cukup merawat kulit kamu dengan menyesuaikan produk dan jenis kulit.

Untuk tetap menjaga wajah tetap lembap dan terhidrasi perlu memilih produk dengan klaim melembapkan, dan mengandung bahan aktif hyaluronic acid sebagai zat pelembap yang efektif untuk mengatasi wajah yang kering dan kusam.

Berikut urutan pakai skincare untuk kulit glowing cuma pakai 3 produk perawatan kulit ini bisa bikin kulit sehat terawat dan glowing.

BACA JUGA:Inilah 4 Skincare Anti Aging yang Mengencangkan Kulit dan Samarkan Kerutan, Awet Muda Bebas Tanda Penuaan

BACA JUGA:Glowing Mulus Bebas Jerawat, 5 Skincare untuk Atasi Kulit Wajah Kering dan Berjerawat

1. Face wash

Sabun cuci muka memang menjadi salah satu basic skincare yang terpenting. Selain membersihkan kulit secara mendalam juga dapat mengembalikan pH kulit supaya tetap terjaga hiddrasinya tanpa menghilangkan minyak alami.

Untuk itu perlu memilih sabun wajah yang minim deterjen atau busa. Busa berlebih inilah yang membuat wajah kering dan kusam. Perlu memilih pembersih wajah dengan klaim gentle cleanser yang selain minim busa juga bebas pewangi dan alkohol.

Kategori :