Inilah Urutan Pakai Skincare untuk Kulit Glowing, Cukup 3 Produk Cara Praktis Rawat Kulit

Kamis 07-12-2023,15:00 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:5 Rekomendasi Skincare Umur 40an Agar Bebas Keriput dan Glowing Awet Muda, Bisa Dibeli di Indomaret

2. Moisturizer 

Selanjutnya adalah pelembap atau moisturizer. Pelembap wajah ini menjadi salah satu produk yang wajib kamu untuk wajah yang terhidrasi dan selalu glowing. Selain membuat lembap, moisturizer ini juga dapat menutrisi kulit secara mendalam.

Pilihlah pelembap sesuai jenis kulit terutama untuk wajah yang kusam dan kering bisa pakai kandungan hyaluronic acid untuk wajah tetap lembap dan glowing. Selain untuk kulit kering, kandungan ini juga dapat membuat kulit tampak sehat dan terawat.

BACA JUGA:Wajah Glowing Dalam Sekejap, Inilah Rekomendasi Skincare untuk Flek Hitam, Buktikan Khasiatnya!

3. Sunscreen

Terakhir adalah yang terpenting yaitu sunscreen. Jenis perawatan kulit satu ini dapat melindungi kulit dari paparan sinrmatahari yang berbahaya. Produk ini menjadi basic skincare yang wajib dimiliki.

Paparan panas matahari ini sangat berbahaya dan memiliki risiko yang buruk untuk kulit. Mulai dari flek hitam, penuaan dini hingga yang terparah adalah kanker kulit. Meskipun terkadang terasa tidak nyaman, penggunaan sunscreen ini punya manfaat yang baik untuk kulit di masa depan.

Sering disebut sebagai investasi kulit masa depan sunscreen memiliki banyak varian tipe yang bisa digunakan sesuai jenis kulit dan kenyamanan masing masing kulit. pilih yang memiliki kandungan melembapkan untukhasil glowing alami.

Itulah beberapa urutan pakai skincare untuk kulit glowing dengan 3 produk basic skincare yang efektif merawat kulit yang kusam, kering dan tidak terawat. Pemakaian skincare tidak perlu beragam sebelum menggunakan 3 produk tersebut.

Bukan hal yang sulit dan ribet untuk mendapatkan kulit sehat dan glowing. Cukup rawat kulit dengan 3 basic skincare diatas sudah dapat merawat kulit secara maksimal dan bikin kulit sehat dan glowing.

Demikian sedikit ulasan mengenai cara bikin kulit glowing dengan 3 produk skincare dan urutan pakai skincare untuk kulit glowing yang efektif dan pastinya gak bikin ribet. (*)

Kategori :